Prediksi Real Madrid vs Borussia Monchengladbach , Los Blancos Wajib Menang

, Prediksi Real Madrid vs Borussia Monchengladbach – Real Madrid vs Borussia Monchengladbach dalam pertandingan Liga Champions hari Kamis dini hari WIB, 10 Desember 2020 di Spanyol. Real Madrid membutuhkan kemenangan untuk memastikan tempat mereka di babak selanjutnya di Liga Champions dengan biaya dari Gladbach.

Real Madrid hanya menang dua kali dalam enam pertandingan di semua kompetisi.

Gladbach hanya kalah dua kali dalam 15 pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi.

Tim Jerman gagal menang atas Real dengan dua gol di menit-menit terakhir Madrid saat terakhir kali bertemu pada bulan Oktober.

Masa depan Liga Champions Real tergantung pada keseimbangan

Real Madrid akan putus asa untuk menghindari membuat sejarah karena semua alasan yang salah pada Rabu malam, ketika mereka menyambut Borussia Monchengladbach ke Spanyol untuk pertandingan penting Grup B Liga Champions.

Kembalinya hanya dua kemenangan dari lima pertandingan grup pertama mereka telah meninggalkan Los Blancos di belakang tim-tim terkemuka di tempat ketiga, dan jika Real gagal menang pada hari Rabu, mereka akan tersingkir dari tahap Liga Champions ini untuk pertama kalinya.

Berdiri di jalur Real ke 16 Besar adalah toppers tabel saat ini Borussia Monchengladbach, yang telah unggul dalam grup yang sulit yang hanya sedikit memberi mereka kesempatan untuk menavigasi dengan sukses.

Tim berbakat Marco Rose tidak terkalahkan dalam empat pertandingan Grup B sebelum kekalahan 3-2 mereka dari Inter pada pertandingan kelima, dan Gladbach mungkin telah mengamankan perjalanan mereka ke fase sistem gugur jika mereka tidak membuang keunggulan dua gol melawan Real Madrid di dalam. tiga menit terakhir pertandingan pertama tim di Jerman pada bulan Oktober.

Dengan tekanan pada tuan rumah yang kemungkinan besar akan intens dalam pertandingan ulang Rabu di Madrid, Gladbach layak didukung untuk menghindari kekalahan lagi, terutama ketika Anda mempertimbangkan bahwa kepercayaan diri rendah Los Blancos hanya menang dua kali dalam enam tugas terakhir mereka di semua kompetisi.

Borussia Monchengladbach sementara itu, merasakan kekalahan hanya dua kali dalam 14 pertandingan terakhir mereka.

Gladbach sama-sama mencetak dan kebobolan setidaknya dua kali dalam tiga dari lima pertandingan grup Liga Champions mereka sejauh musim ini, dan dengan pola skor tinggi dalam kontes kontinental mereka sudah ditetapkan, lebih banyak gol diharapkan ketika tim Bundesliga mengunjungi Madrid minggu ini.

Berita Tim Real Madrid vs Borussia Monchengladbach

Dalam dorongan besar untuk Zidane, manajer Real harus bisa menyambut kapten Sergio Ramos kembali dari cedera untuk pertandingan yang sulit ini, dan veteran itu bisa ditempatkan tepat di bek tengah menggantikan Nacho Fernandez.

Namun, Eden Hazard tetap di meja perawatan bersama Dani Carvajal, dengan Lucas Vazquez menggantikan untuk yang terakhir baru-baru ini, meskipun Vazquez sekarang mungkin menemukan tempatnya di bawah ancaman dari Alvaro Odriozola yang kembali.

Martin Odegaard juga bisa kembali ke lini tengah Blancos untuk mencetak enam angka ini, dengan Marco Asensio juga mendorong untuk menjadi starter di tiga penyerang Zidane.

Sedangkan untuk Monchengladbach, tim tamu mungkin harus bermain tanpa dua bek tengah lagi di Nico Elvedi dan Tony Jantschke, yang berarti Christoph Kramer bisa dipaksa untuk mengisi pertahanan sekali lagi.

Ramy Bensebaini juga belum kembali dari diagnosis positif virus corona, tetapi Thuram yakin akan kembali ke tim setelah disebutkan di bangku cadangan untuk undian dengan Freiburg.

Prediksi Real Madrid vs Borussia Monchengladbach

Monchengladbach tidak mungkin tergoda untuk melakukan kesalahan di sisi kehati-hatian untuk yang satu ini mengingat hanya hasil imbang yang mereka butuhkan, tetapi dengan bakat menyerang di tim tamu, mereka mungkin lebih baik mengejar gol di tengah beberapa masalah pertahanan. Ini harus menjadi pertandingan yang sangat menghibur – yang pasti akan menjadi salah satu yang terbesar dalam karir manajerial Zidane – dan kami pikir juara Eropa 13 kali itu akan meraih kemenangan penting untuk memastikan tempat mereka di 16 besar.

Prediksi terakurat dari tim Soccernews Real Madrid vs Borussia Monchengladbach 3-2.

Prediksi susunan pemain Real Madrid vs Borussia Monchengladbach

Real Madrid possible starting lineup:
Courtois; Vazquez, Varane, Ramos, Mendy; Casemiro, Kroos, Odegaard; Asensio, Benzema, Vinicius

Borussia Monchengladbach possible starting lineup:
Sommer; Lainer, Ginter, Kramer, Wendt; Zakaria, Neuhaus; Lazaro, Stindl, Thuram; Plea