Prediksi Rotherham vs Derby, The Rams Incar Poin Penuh

Prediksi Rotherham vs Derby – Rotherham vs Derby dalam pertandingan Championship Inggris pada hari Sabtu 19 Desember 2020. Rams  asuhan Wayne Rooney dalam performa bagus dan bisa menumpuk masalah Rotherham.

Di bawah 2,5 gol tercipta dalam 15 dari 16 pertandingan terakhir Derby

The Rams menjaga clean sheet di masing-masing dari empat pertandingan terakhir mereka

Rotherham telah kalah empat dari lima pertandingan terakhir mereka

Waktu yang tepat bagi Derby untuk menyerang

Meskipun dikenal sebagai pencetak gol yang bullish, Wayne Rooney telah membentuk Derby menjadi unit yang solid dan fungsional. The Rams sekarang telah enam kali tak terkalahkan dan rekor pertahanan mereka yang meningkat dapat membantu mereka merebut poin di sini.

Derby hanya kebobolan dua kali dalam enam pertandingan tak terkalahkan mereka, tetapi mereka juga hanya mencetak empat gol. Para pengunjung telah melihat di bawah 2,5 gol yang terjadi dalam 15 dari 16 pertandingan terakhir mereka, sementara itu juga terjadi di 84% dari permainan mereka secara keseluruhan musim ini.

Rotherham telah melihat kurang dari tiga gol dalam 58% pertandingan mereka sejak kembali ke level ini, jadi kami mendukung kontes dengan skor rendah dalam pertandingan ini.

Rotherham telah kalah empat dari lima pertandingan liga terakhir mereka. Dengan Derby enam kali tak terkalahkan dan menjaga empat clean sheet berturut-turut.

Berita Tim Rotherham United vs Derby County

Rotherham bisa menyambut kembali Mickel Miller dalam beberapa hari terakhir, tapi bek kiri Trevor Clarke diragukan tampil setelah menderita cedera punggung saat latihan.

Warne tidak memiliki absensi baru untuk bersaing dengan kekalahan dari Blackburn, dan bos Miller bisa tergoda untuk menyebutkan susunan pemain yang tidak berubah karena hanya kalah di bara yang sekarat pada hari Rabu.

Joe Mattock, Chiedozie Ogbene, Kieran Sadlier dan Shaun MacDonald semuanya tetap di meja perawatan untuk tuan rumah.

Adapun Derby, bek veteran Curtis Davies akan menjalani operasi pada cedera Achilles yang dideritanya saat melawan Brentford, dan pemain berusia 35 tahun itu akan absen di masa mendatang.

Jordon Ibe tidak berperan dalam kemenangan atas Swansea setelah mengalami cedera ringan, tetapi Rooney mengharapkan pemain sayap itu melakukan pemotongan akhir pekan ini.

Selain itu, Tom Lawrence juga bisa kembali ke flip dengan asumsi dia menghilangkan cedera pergelangan kaki, yang berarti bahwa Rooney bisa memiliki skuad yang fit sepenuhnya untuk permainan ini.

Prediksi Rotherham United vs Derby County

Derby menjadi terkenal karena urusan skor rendah mereka baru-baru ini, tetapi selama Rooney terus memasukkan poin, pendukung setia Rams tidak akan memperhatikan garis skor. Namun, Rotherham sangat disayangkan kalah dengan cara yang mereka lakukan di Blackburn, dan tuan rumah akan kehabisan darah ketika mereka menyambut Derby di Stadion New York pada hari Sabtu, tetapi kita dapat melihat rekor tak terkalahkan Rooney di Derby bertambah menjadi tujuh pertandingan. dengan kemenangan tipis melawan sesama pejuang mereka.

Prediksi bola malam ini dari tim Soccernews Rotherham United vs Derby County 1-2.

Prediksi susunan pemain Rotherham United vs Derby County

Rotherham United possible starting lineup:
Johansson; Ihiekwe, MacDonald, Wood; Olosunde, Lindsay, Crooks, Barlaser, Wiles; Vassell, Smith

Derby County possible starting lineup:
Marshall; Byrne, Wisdom, Clarke, Buchanan; Bielik, Shinnie, Knight; Ibe, Kazim-Richards, Lawrence