Prediksi Sampdoria vs Udinese, Il Samp Unggul H2H vs Tamu

K7bola– Sampdoria vs Udinese dalam lanjutan Liga Italia Serie A pada Minggu 17 Januari 2021 dimana Kick-Off pukul 02.45 WIB dari Stadio Comunale Luigi Ferraris, Genoa.

Sampdoria tidak diragukan lagi adalah salah satu tim yang paling sulit diprediksi di Serie A dalam beberapa bulan terakhir. Skuad ini telah menunjukkan kemampuan untuk mengalahkan senjata top seperti Inter Milan, dan kemudian hanya beberapa hari kemudian dengan mudah kalah dalam pertemuan melawan pendatang baru Spezia. Semua ketidakstabilan ini berdampak buruk dan cukup banyak menolak akses ke perburuan Liga Europa untuk Doria.

Mereka tertahan di peringkat 11 dengan 20 poin di akun mereka. Bisakah situasi berubah akhir pekan ini? Udinese akan tiba di Stadion Luigi Ferarris pada Sabtu malam untuk menutup aksi hari itu. Zebra juga jauh dari bentuk ideal. Saat ini, peluang yang ditawarkan untuk kemenangan kandang dan tandang berada pada tingkat yang sangat mirip.

Head-to-head Sampdoria vs Udinese

Sampdoria sangat sukses dalam pertandingan head to head terakhir melawan Udinese, memenangkan empat dari lima pertandingan terakhir dan mencetak 11 gol melawan Zebras.

Statistik sepanjang masa mendukung Sampdoria yang meraih 20 kemenangan, dibandingkan dengan 12 kemenangan Udinese.

Zebras hanya memenangkan tiga dari 23 pertandingan yang dimainkan di venue ini dan kebobolan 46 gol.

Prediksi Sampdoria vs Udinese

Mayoritas penampilan kandang Sampdoria musim ini sangat menghibur untuk ditonton, biasanya berisi banyak gol dan serangan balik. Sejauh ini 28 gol terlihat dalam delapan pertandingan di Luigi Ferraris, dengan rata-rata 3,50 per duel.

Manajer kepala Claudio Ranieri sangat senang setelah kemenangan 2-1 baru-baru ini melawan Inter Milan. Sampdoria mencetak kedua gol di babak pertama melawan Nerazzuri dan kemudian memarkir bus.

Keita Balde akhirnya mulai memberikan umpan, mencetak dua gol dalam tiga pertandingan terakhir.

Adapun lawan mereka, Udinese mengalami krisis terbesar sejak musim dimulai. Mereka tidak pernah menang selama enam pertandingan berturut-turut, merosot ke posisi 15 dan hanya berjarak empat poin dari zona degradasi.

Berita Tim Sampdoria vs Udinese

Sekali lagi, Claudio Ranieri akan memiliki kemewahan skuad yang hampir berkekuatan penuh, dengan hanya Alex Ferrari dan Manolo Gabbiadini yang absen dalam jangka panjang yang cedera, meskipun Jakub Jankto diskors – pemain sayap muda Mikkel Damsgaard harus beralih ke sayap sebagai pelindung.

Albin Ekdal dan Morten Thorsby membentuk pasangan lini tengah yang solid dalam formasi 4-4-2 Ranieri, dengan Fabio Quagliarella akan kembali ke starting XI di depan bersama Keita Balde yang lincah.

Pelatih tamu Luca Gotti telah berurusan dengan daftar cedera yang hampir tak berkesudahan sepanjang musim dan – selain Mato Jajalo dan Ignacio Pussetto, yang sama-sama absen untuk musim ini – Udinese akan tanpa Stefano Okaka, Fernando Forestieri, Sebastian Prodl dan Bram Nuytinck .

Gerard Deulofeu tersedia dan harus mulai dari bangku cadangan, dengan Roberto Pereyra dan pemain bintang Rodrigo De Paul bermain untuk mendukung striker tunggal Kevin Lasagna.

Prediksi Sampdoria vs Udinese

Memprediksi hasil pertandingan Sampdoria musim ini bisa sangat sulit, karena mereka adalah tim yang tidak dapat diprediksi.

Banyak yang mengharapkan mereka untuk bangkit kembali dari kekalahan ke paket kejutan Spezia dan mengalahkan Udinese pada hari Sabtu, tetapi Zebrette bisa mendapatkan poin tandang lagi, karena mereka telah bermain imbang di beberapa pertandingan tandang.

Prediksi terakurat Sampdoria vs Udinese 1-1.

Prediksi susunan pemain Sampdoria vs Udinese

Sampdoria possible starting lineup:

Audero; Bereszynski, Yoshida, Colley, Augello; Candreva, Ekdal, Thorsby, Damsgaard; Balde, Quagliarella

Udinese possible starting lineup:

Musso; Bonifazi, Becao, Samir; Larsen, De Paul, Arslan, Mandragora, Zeegelaar; Pereyra; Lasagna