Prediksi Semifinal Liga Champions: Man City vs PSG

 

Manchester City menjamu Paris Saint-Germain (PSG) di leg kedua semifinal Liga Champions di Stadion Etihad, Rabu (5/5) dini hari waktu Indonesia. Berikut prediksi Man City vs PSG di Liga Champions.

readyviewed Tuan rumah di atas angin setelah menang 2-1 di leg pertama. Ditambah lagi, The Citizens bisa memainkan kekuatan penuh lantaran tidak memiliki pemain yang cedera maupun akumulasi kartu.

Sementara itu, PSG bakal kehilangan Juan Bernat karena cedera dan Idrissa Gueye yang menerima kartu merah di leg pertama. Striker Kylian Mbappe juga masih diragukan tampil setelah pada akhir pekan lalu absen melawan Lens.

 

Meski tidak diunggulkan, PSG tak patah semangat melawan Man City. Dalam kondisi seperti sekarang, tampil habis-habisan jadi satu-satunya solusi bagi Les Parisiens.

Salah satu yang dibutuhkan PSG adalah kreatif dalam menyerang. Neymar dan kawan-kawan perlu cermat memanfaatkan momentum, termasuk dalam mengambil keputusan melakukan penyelesaian akhir.

Berikut prediksi Man City vs PSG di Liga Champions versi tim olahraga CNNIndonesia.com:

Man City Menang 3-2 Atas PSG (M Rizki Haerullah)

Kemenangan 2-1 pada leg pertama membuat Manchester City semakin percaya diri saat menjamu PSG pada leg kedua semifinal Liga Champions di Etihad Stadium, Rabu (5/5) dini hari WIB.

Meskipun hanya butuh hasil imbang atau kalah 0-1, Manchester City dipastikan tetap bermain menyerang untuk mengamankan kemenangan pada pertandingan ini.

 

Saya memprediksi Manchester City akan menang dengan skor 3-2 atas PSG.Apalagi, Manchester City punya rekor apik dengan tidak terkalahkan dalam empat pertandingan terakhirnya di semua kompetisi. Sementara, PSG akan tampil habis-habis demi bisa comeback pada pertandingan ini.

Man City Torehkan Sejarah (Nova Arifianto)

Setelah kemenangan di Parc des Princes, Man City adalah unggulan di leg kedua. Skor 2-1 tidak akan mengubah pendekatan gaya main The Citizens. Penguasaan bola adalah kunci. Dengan mendominasi ball possesion maka PSG akan kehilangan kesempatan menyerang.

Butuh mencetak dua gol dan menghindari kebobolan menjadi tugas runyam PSG di leg kedua. Meladeni cara main Pep Guardiola, PSG harus benar-benar agresif tanpa melupakan pertahanan. Satu kesalahan bisa memuluskan jalan Man City ke final.

Saya prediksi Man City vs PSG di leg kedua semifinal Liga Champions berakhir dengan skor 2-0 dan tampil di final Liga Champions untuk kali pertama dalam sejarah.

Manchester City Selangkah Lagi Menuju Treble (Putra Permata Tegar Idaman)

Manchester City punya keunggulan 2-1 di tangan dalam duel lawan Paris Saint Germain. Meski PSG punya rekor tandang impresif di Liga Champions, situasi di semifinal kali ini berbeda lantaran mereka tengah tertinggal.

Man City punya formula untuk membendung aliran bola PSG dan hal itu sudah teruji di babak kedua leg pertama.