Prediksi Shakhtar Donetsk vs Real Madrid, Melaju ke Babak Knock Out Los Blancos

Prediksi Shakhtar Donetsk vs Real Madrid – Shakhtar Donetsk vs Real Madrid dalam lanjutan Liga Champions UEFA pada Rabu 2 Desember 2020 dimana Kick-off pukul 00:55 WIB dari NSC Olimpiyskiy Stadium.

Los Blancos menghindari kampanye Eropa mereka berubah menjadi bencana nyaris pada hari pertandingan terakhir, saat mereka memenangkan pertandingan penting mereka melawan Inter.

Sekarang, kemenangan pada Selasa ini dapat memastikan bahwa mereka akan ambil bagian di Babak 16 Besar, dan jika mereka menindaklanjutinya dengan kemenangan lain melawan tim top saat ini Monchengladbach, pasukan Zinedine Zidane bahkan bisa menjadi juara grup.

Kemungkinan, ini adalah pertandingan besar bagi pemegang gelar La Liga, dan kami pasti dapat mengandalkan mereka untuk datang dengan susunan pemain terkuat mereka.

Selanjutnya – mereka juga menghadapi tim dari Ukraina – yang liga domestiknya jauh di bawah dalam hal kualitas, dibandingkan dengan La Liga. Selain itu, pasukan Zidane juga memiliki rekor h2h yang bagus melawan lawan ini, serta melawan rival Ukraina lainnya.

Kemungkinan besar, mengharapkan Real Madrid yang berpengalaman untuk memberikan kemenangan yang meningkatkan kepercayaan diri pada hari Selasa ini di NSC Olimpiyskiy Stadium.

d. EFE/JuanJo Martín.

Shakhtar Donetsk vs Real Madrid: Head-to-head (h2h)

Hirnyky telah memenangkan pertandingan sebelumnya, dengan kartu skor 2-3 di jalan.

Namun, mereka telah kalah dalam setiap pertandingan lainnya sejauh ini melawan lawan ini.

Mereka telah kebobolan dua gol atau lebih dalam 100% pertemuan sampai sekarang, dan empat gol atau lebih dalam semua kecuali satu pertemuan.

Los blancos tidak terkalahkan dalam 11 dari 12 pertandingan sebelumnya melawan tim lain dari Ukraina.

Mereka juga telah mencetak dua atau lebih gol dalam lima dari enam pertemuan sebelumnya melawan tim lain dari negara ini.

Shakhtar Donetsk vs Real Madrid: Prediksi

Pasukan Luis Castro kalah 4-0 di laga tandang pada hari pertandingan terakhir kompetisi, melawan Monchengladbach. Sementara itu, pasukan Zidane mencatatkan kemenangan 0-2 di laga tandang melawan Inter.

Selanjutnya, Los Blancos juga tidak terkalahkan dalam 23 dari 28 pertandingan sebelumnya, dan mereka tetap demikian dalam 21 dari 25 pertandingan tandang sebelumnya. Mereka juga tim paling sukses dalam sejarah turnamen ini, dan mereka berasal dari liga dengan peringkat terbaik di Eropa.

Di sisi lain, rekan-rekan mereka berasal dari papan atas Ukraina yang relatif jauh lebih lemah, dan mereka juga tidak pernah menang dalam lima dari delapan pertandingan terakhir mereka secara keseluruhan, dan dalam empat dari lima penampilan kandang mereka sebelumnya.

Dan yang paling penting, tim Los blancos memiliki rekor kemenangan 100% h2h kecuali kekalahan mereka di pertandingan sebelumnya, dan mereka juga mendominasi tim lain dari negara Hirnyky selama beberapa tahun terakhir.

Dengan mempertimbangkan statistik ini, perkirakan Real Madrid yang bertekad untuk memberikan kemenangan yang menarik pada hari Selasa ini.

Berita Tim Shakhtar Donetsk vs Real Madrid

Shakhtar akan kembali tanpa layanan dari Yevhen Konoplyanka, Davit Khocholava, Dentinho, Viktor Korniienko dan Ismaily pada Selasa malam karena cedera.

Junior Moraes tidak terlibat dalam bentrokan dengan Dnipro-1 pada hari Sabtu tetapi harus kembali ke starting XI untuk pertandingan ini, sementara Tete dan Manor Solomon kemungkinan akan mempertahankan tempat mereka di posisi yang melebar.

Andriy Pyatov juga absen dari pertandingan domestik Shakhtar pada akhir pekan, tetapi pemain berusia 36 tahun itu diperkirakan akan kembali untuk pertandingan ini karena tim tuan rumah berusaha pulih dari dua kekalahan besar dalam kompetisi tersebut.

Madrid akan kembali tanpa servis Dani Carvajal, Luka Jovic, Sergio Ramos dan Federico Valverde, sementara Alvaro Odriozola masih diragukan karena masalah betis yang merepotkan.

Los Blancos juga tidak mungkin dapat memanggil Eden Hazard karena pemain internasional Belgia itu tertatih-tatih setelah kekalahan di Alaves pada hari Sabtu karena masalah otot.

Karim Benzema harus fit untuk kembali dari masalah pangkal paha, dan itu bisa menjadi tiga penyerang baru dari kekalahan Alaves dengan Vinicius Junior dan Rodrygo Goes juga dalam antrean untuk memulai.

Lucas Vazquez diperkirakan akan kembali mendapatkan anggukan sebagai bek kanan, sementara kemungkinan ada perubahan di lini tengah dengan Martin Odegaard berpotensi menggantikan Luka Modric.

Prediksi Shakhtar Donetsk vs Real Madrid

Madrid akan bertekad untuk bangkit kembali dari kekalahan hari Sabtu dari Alaves, dan juara Spanyol itu juga akan berharap untuk membalas dendam pada Shakhtar. Tidak ada keraguan bahwa tim tuan rumah mampu menjadikannya pertandingan yang rumit, tetapi kami berharap tim Zidane mengambil ketiga poin.

Prediksi terakurat dari tim Soccernews Shakhtar Donetsk vs Real Madrid 1-2.

Prediksi susunan pemain Shakhtar Donetsk vs Real Madrid

Shakhtar Donetsk possible starting lineup:
Pyatov; Dodo, Bondar, Matvienko, Cipriano; Maycon, Antonio; Tete, Marlos, Solomon; Moraes

Real Madrid possible starting lineup:
Courtois; Vazquez, Varane, Nacho, Mendy; Kroos, Casemiro, Odegaard; Vinicius, Benzema, Rodrygo

Head To Head Shakhtar Donetsk vs Real Madrid :

21/11/2020 2020 Real Madrid 2-3 Shakhtar Donetsk
25/11/2015 Shakhtar Donetsk 3-4 Real Madrid
15/09/2015 Real Madrid 4-0 Shakhtar Donetsk

Lima Pertandingan Terakhir Tim Shakhtar Donetsk :

29/11/2020 2020 SC Dnipro-1 0-1 Shakhtar Donetsk
26/11/2020 2020 Borussia Moenchengladbach 4-0 Shakhtar Donetsk
21/11/2020 2020 Shakhtar Donetsk 1-1 FC Olexandria
08/11/2020 2020 Dynamo Kyiv 0-3 Shakhtar Donetsk
04/11/2020 2020 Shakhtar Donetsk 0-6 Borussia Moenchengladbach

Lima Pertandingan Terakhir Tim Real Madrid :

28/11/2020 2020 Real Madrid 1-2 Alaves
26/11/2020 2020 Inter Milan 0-2 Real Madrid
21/11/2020 2020 Villarreal 1-1 Real Madrid
09/11/2020 2020 Valencia 4-1 Real Madrid
04/11/2020 2020 Real Madrid 3-2 Inter Milan