Prediksi Skor Ferencvaros TC vs Juventus : Ronaldo Siap Cetak Gol Lagi

Ferencvaros TC vs Juventus dalam pertandingan Liga Champions hari Kamis dini hari WIB, 05 November 2020 di Hongaria. Juve bertandang ke Budapest untuk menghadapi juara Hongaria Ferencvaros.

Juventus mencatatkan clean sheet dalam pertandingan tandang Grup pertama mereka bulan lalu.

Juventus menjaga clean sheet dalam 50% dari enam pertandingan terakhir Liga Champions secara keseluruhan.

Juventus mencetak tepat dua gol dalam tiga dari lima tugas terakhir mereka di UCL.

Juventus mengincar tiga poin di Budapest

Dibantu oleh kembalinya kebugaran Cristiano Ronaldo yang selalu hijau, Juventus melesat menuju kemenangan 4-1 di Spezia pada hari Minggu, bangkit kembali dari malam kekecewaan Eropa melawan Barcelona beberapa hari sebelumnya.

Sang Nyonya Tua tidak terlalu dihormati di Turin oleh Barca dalam kemenangan meyakinkan Los Cules di Liga Champions 2-0 di Italia – hasil yang membuat Juventus harus bekerja keras untuk membangun kembali diri mereka di Grup G.

sumber serie A

Allenatore Andrea Pirlo ingin memperbaiki beberapa kesalahan di Hongaria minggu ini melawan tim Ferencvaros yang tidak berpengalaman, dan kami mendukung Juventus untuk merespons dengan gaya profesional yang biasanya.

Juve menjaga clean sheet dalam tes tandang Liga Champions terakhir mereka di Dynamo Kiev, dan orang Italia yang lihai secara taktis seharusnya bisa membungkam tuan rumah Hongaria mereka di Budapest pada hari Rabu.

Juara Italia itu mencetak dua gol dalam tiga dari lima pertandingan terakhir mereka di kompetisi klub utama Eropa, dan dua gol lainnya akan membuat mereka melampaui batas di Hongaria.

Berita Tim Ferencvaros vs Juventus

Bek Juventus Matthijs de Ligt dan Alex Sandro akan kembali beraksi setelah jeda internasional, karena mereka belum siap untuk tugas tim utama. Mantan pemain Ajax itu menjalani operasi bahu pada Agustus dan saat ini hanya mengikuti pelatihan non-kontak, sementara cedera paha Alex Sandro masih berlanjut.

Cristiano Ronaldo memenuhi syarat untuk kembali ke panggung favoritnya, Liga Champions, dan harus menjadi starter di depan Alvaro Morata.

Merih Demiral diskors, jadi Danilo akan bergabung dengan pemain lama Giorgio Chiellini dan Leonardo Bonucci di tiga bek Andrea Pirlo.

Bek Bosnia Eldar Civic meragukan malam besar Ferencvaros dan pemain internasional Albania Myrto Uzuni tetap absen saat dia mengisolasi diri setelah tes COVID-19 positif.

Tokmac Nguen dan striker Brazil yang sering bepergian Isael da Silva Barbosa diperkirakan akan memimpin serangan untuk tim tuan rumah, meskipun mantan pemain Gremio Isael belum mencetak gol dalam 36 penampilan Eropa sejak 2014.

Prediksi Ferencvaros vs Juventus

‘Liga Super Eropa’ di masa depan pasti akan melihat kematian ikatan romantis seperti ini – pertemuan dua klub yang sangat bersejarah di Budapest yang indah.

Sesuatu dari kontes David v Goliath, tidak mungkin tim Fradi Rebrov dapat bertahan melawan kekuatan dan kedalaman skuad Juventus, karena pasukan Pirlo dapat dengan nyaman kembali ke jalur untuk kualifikasi babak sistem gugur.

Prediksi bola malam ini dari tim Soccernews Ferencvaros vs Juventus 0-2.

Prediksi susunan pemain Ferencvaros vs Juventus

Ferencvaros possible starting lineup:
Dibusz; Lovrencsics, Blazic, Kovacevic, Heister; Kharatin; Zubkov, Laidouni, Somalia, Nguen; Isael

Juventus possible starting lineup:
Szczesny; Danilo, Bonucci, Chiellini; Cuadrado, Bentancur, Rabiot, Kulusevski, Ramsey; Dybala, Ronaldo