Prediksi Southampton vs Chelsea, Momentun The Blues

K7bola– Southampton vs Chelsea dalam lanjutan pertandingan Liga Premier hari Sabtu 20 Februari 2021 di Stadion St. Mary. Bisakah The Saints menghentikan kekalahan mereka melawan Chelsea yang diremajakan?

Chelsea telah memenangkan masing-masing dari empat tugas Liga Premier terakhir mereka.

Southampton telah kalah dalam enam pertandingan terakhir Liga Premier mereka.

Chelsea telah mencetak tepat dua gol dalam tiga dari empat pertandingan liga terakhir mereka.

Southampton gagal mencetak gol dalam tiga dari enam pertandingan kandang terakhir mereka di Liga Premier.

Maaf The Saints akan menderita lagi

Dengan kepercayaan diri mereka retak setelah enam kekalahan beruntun di liga, Southampton akan menjadi tuan rumah yang gugup untuk kunjungan Chelsea pada hari Sabtu, di mana The Blues terlihat siap untuk melanjutkan kebangkitan mereka di bawah Thomas Tuchel.

Kemenangan 2-0 di Piala FA atas Wolves mengancam akan menghidupkan kembali The Saints lebih dari seminggu yang lalu, tetapi kebalikan liga dari lawan yang sama di pertandingan Southampton berikutnya membuat mereka kembali ke titik awal.

Kemenangan mengejutkan Southampton atas Liverpool tak lama setelah perayaan Tahun Baru sudah terasa seperti usia yang lalu, dan pasukan Ralph Hasenhüttl telah merosot ke bawah klasemen sejak itu.

Awal cerah Tuchel

Chelsea menikmati mental manajer baru di bawah Thomas Tuchel, dan The Blues melesat ke empat besar berkat kemenangan rutin 2-0 atas Newcastle di pertandingan terakhir.

Itu adalah kemenangan keempat mereka dalam lima tugas liga di bawah taskmaster Jerman mereka, dan identitas pencetak gol kedua Chelsea di Stamford Bridge sangat penting.

Penandatanganan musim panas Timo Werner mengakhiri penantian 15 pertandingannya untuk gol Liga Premier melawan Magpies, dan Tuchel akan berharap untuk melihat lebih banyak hal yang sama dari rekan senegaranya di Stadion St. Mary.

Momentum Chelsea patut didukung

Meskipun masih awal, kepercayaan diri Chelsea telah berubah sejak penunjukan Tuchel terlihat penting, dan metodologi pemain Jerman juga berdampak langsung pada gaya permainan the Blues.

Chelsea telah menikmati rata-rata 68,5% penguasaan bola per pertandingan Liga Premier dengan Tuchel yang melakukan tembakan dan tim London rata-rata melakukan 15,2 tembakan yang sehat per pertandingan selama periode yang sama.

Kemampuan baru yang dikembangkan untuk mengubah kepemilikan dominan menjadi peluang membuat Chelsea layak didukung pada hari Sabtu untuk mengalahkan tim Southampton yang terjebak dalam penurunan.

Chelsea mencetak tepat dua kali dalam tiga dari empat kemenangan liga pertama mereka di bawah pengawasan Tuchel, sementara pertandingan yang sama juga menghasilkan tiga clean sheet. Brace lain akan membantu mereka melewati batas melawanThe Saints, yang gagal mencetak gol di setengah dari enam tugas terakhir mereka di rumah.

Berita Tim Southampton vs Chelsea

Bos Southampton Hasenhuttl mengkonfirmasi selama konferensi pers Kamis bahwa Kyle Walker-Peters akan absen “beberapa minggu” karena cedera, sementara Ibrahima Diallo dan Theo Walcott tetap absen untuk bentrokan itu.

Michael Obafemi dan William Smallbone juga masih absen, tetapi Alexandre Jankewitz, yang mendapat kartu merah melawan Man United di Old Trafford, tersedia menyusul skorsing.

Jack Stephens bisa datang ke samping sebagai pengganti Walker-Peters, sementara mungkin juga ada perubahan di sepertiga akhir dengan Che Adams berpotensi berbaris bersama Danny Ings.

Sedangkan untuk Chelsea, Tammy Abraham absen karena masalah pergelangan kaki yang dia alami saat melawan Newcastle pada Senin malam, tetapi Thiago Silva dan Kai Havertz sama-sama kembali berlatih pada hari Kamis, memicu saran bahwa mereka dapat terlibat di St Mary’s.

Tuchel tidak mungkin mengambil risiko apa pun dengan Silva menjelang periode penting, yang berarti bahwa Andreas Christensen dapat melanjutkan di jantung pertahanan, dengan Marcos Alonso kembali berpotensi mendapatkan anggukan atas Ben Chilwell sebagai bek sayap sisi kiri.

Tempat Abraham di ujung serangan diharapkan diambil oleh Olivier Giroud, sementara Edouard Mendy diharapkan untuk menggantikan Kepa Arrizabalaga di antara tiang gawang.

Prediksi Southampton vs Chelsea

Southampton tentu mampu membuat sore yang sulit bagi Chelsea meskipun fakta bahwa mereka sedang berjuang untuk mendapatkan performa terbaik. Namun, The Blues saat ini sedang dalam proses, dan kami berharap mereka bisa meraih tiga poin lagi untuk memberikan harapan besar bagi empat besar mereka.

Prediksi bola Southampton vs Chelsea 0-2.

Prediksi susunan pemain Southampton vs Chelsea

Southampton possible starting lineup:

McCarthy; Stephens, Bednarek, Vestergaard, Bertrand; Armstrong, Romeu, Ward-Prowse, Minamino; Adams, Ings

Chelsea possible starting lineup:

Mendy; Azpilicueta, Christensen, Rudiger; Hudson-Odoi, Jorginho, Kovacic, Alonso; Mount, Giroud, Werner