Prediksi St Etienne vs PSG, Era Pochettino dimulai di PSG

Prediksi St Etienne vs PSG – St Etienne vs PSG dalam pertandingan Ligue 1 hari Kamis dini hari WIB, 7 Januari 2021 di Stade Geoffroy-Guichard. Mauricio Pochettino menangani PSG untuk pertama kalinya saat sang juara bertandang ke St Etienne.

PSG telah mengalahkan St Etienne hingga nol dalam enam dari delapan pertemuan terakhir klub.

PSG hanya kebobolan lima gol dalam delapan pertandingan tandang Ligue 1 musim ini.

PSG mencetak tiga gol atau lebih dalam tiga dari lima pertemuan terakhir mereka dengan Les Verts.

Era Pochettino dimulai di PSG

Semua mata akan tertuju pada Stade Geoffroy-Guichard pada Rabu malam, ketika Mauricio Pochettino memimpin PSG untuk pertama kalinya melawan St Etienne.

Bos Argentina, yang menggantikan Thomas Tuchel di ruang istirahat sang juara pekan lalu, akan putus asa untuk memulai masa jabatannya dengan awal kemenangan dan bukti menunjukkan bahwa mantan manajer Spurs harus menikmati malam yang nyaman di sela-sela di Auvergne-Rhône-Alpes.

Tidak mengherankan, PSG menikmati dominasi yang hampir sepenuhnya atas St. Etienne dalam beberapa musim terakhir, dan Parisians yang kuat telah mengalahkan Les Verts hingga nol dalam enam dari delapan pertemuan terakhir tim sejak 2017.

Paris SG hanya kebobolan lima kali dalam delapan pertandingan tandang Ligue 1 secara keseluruhan musim ini, dan dengan pasukan baru Pochettino yang ingin mengesankan manajer baru mereka, kami berharap sang juara bisa melenturkan otot mereka lagi pada Rabu malam.

Dengan faktor-faktor yang sejalan, kemenangan PSG sebagai opsi yang sangat baik untuk pergumulan minggu ini, sementara prediksi skor kami yang benar mendukung klub dari ibukota untuk keluar sebagai pemenang 3-0.

PSG telah mencetak tiga gol atau lebih dalam tiga dari lima pertandingan terakhir mereka dengan Sainté, dan mereka memiliki cukup ketenaran dalam serangan untuk menikmati malam yang menguntungkan di sepertiga akhir dengan membantai tuan rumah mereka minggu ini.

Berita Tim Saint-Etienne vs Paris Saint-Germain

Saint-Etienne akan dipaksa melakukan perombakan lini tengah karena Mahdi Camara dan Yvan Neyou sama-sama diskors karena akumulasi kartu kuning.

Zaydou Youssouf dijamin akan kembali ke ruang mesin bersama Lucas Gourna-Douath, sementara Panagiotis Retsos, Yvann Macon, Gabriel Silva dan Wahbi Khazri semuanya cedera.

Harold Moukoudi kembali dari larangannya  untuk yang satu ini dan harus menurunkan Saidou Sow yang berusia 18 tahun ke bangku cadangan.

Sementara itu, PSG bisa absen sebanyak 10 pemain untuk pertandingan pertamanya sebagai pelatih, dengan Neymar diperkirakan belum pulih dari cedera pergelangan kakinya.

Trio defensif Layvin Kurzawa, Alessandro Florenzi dan Presnel Kimpembe juga tetap berada di ruang perawatan, sementara Rafinha dilaporkan mengidap virus corona.

Juan Bernat absen untuk jangka panjang, dan masih ada tanda tanya tentang kebugaran Danilo Pereira, Abdou Diallo, Mauro Icardi dan Pablo Sarabia, tetapi dua yang terakhir memiliki peluang luar untuk kembali untuk yang satu ini.

Prediksi Saint-Etienne vs Paris Saint-Germain

Saint-Etienne tidak bisa dianggap enteng meski hanya memenangkan empat pertandingan musim ini, dan tuan rumah yakin akan menikmati peluang mereka dengan sejumlah besar pemain PSG yang cedera. Masih harus dilihat bagaimana Pochettino akan berbaris dalam pertandingan perdananya di ruang istirahat sang juara, tetapi kami masih mengharapkan tim PSG yang dilanda cedera untuk melewati batas dan memulai era baru mereka dengan cara yang sempurna.

Prediksi bola malam ini dari tim Soccernews Saint-Etienne vs Paris Saint-Germain 0-3.

Prediksi susunan pemain Saint-Etienne vs Paris Saint-Germain

Saint-Etienne possible starting lineup:

Moulin; Debuchy, Moukoudi, Kolodziejczak, Trauco; Youssouf, Gourna-Douath; Monnet-Paquet, Aouchiche, Nordin; Bouanga

Paris Saint-Germain possible starting lineup:

Navas; Marquinhos, Pembele, Kehrer; Dagba, Gueye, Herrera, Verratti, Bakker; Di Maria, Mbappe