Prediksi Swedia vs Slovakia di Euro 2020

 

Laga Swedia vs Slovakia di Grup E Euro 2020 (Euro 2021) dipastikan berlangsung sengit. Berikut prediksi Swedia vs Slovakia.

Pertandingan Swedia vs Slovakia akan berlangsung di Stadion Krestovsky, Saint Petersburg, Rusia pada Jumat (18/6) malam pukul 23.00 WIB.

Berikut prediksi Swedia vs Slovakia yang dihimpun redaksi olahraga CNNIndonesia.com:

 

Slovakia Buktikan Kuda Hitam Sejati (Haryanto Tri Wibowo)

Setelah menang atas Polandia, Slovakia pantas dianggap sebagai Kuda Hitam di Euro 2020 jika mampu mengalahkan Swedia. Dan saya prediksi Slovakia bisa menang atas Swedia.

Ciri-ciri tim Kuda Hitam adalah bermain lepas dan punya pemain bagus meski bukan bintang utama di klub masing-masing. Ciri-ciri itu ada di Slovakia pada Euro 2020.

Slovakia bukan hanya punya Marek Hamsik, tapi juga punya Milan Skriniar, Robert Mark, dan Ondrej Duda yang bisa merepotkan lini belakang Swiss. Slovakia saya prediksi menang 2-0 atas Swedia.

Slovakia Kembali Buat Kejutan (Juprianto Alexander)

Slovakia belum akan berhenti membuat kejutan. Setelah menang atas Polandia, Skriniar dkk. kini memburu tiga poin berikutnya lawan Swedia.

Swedia lawan yang sulit seperti halnya Polandia. Apalagi Swedia punya penyerang lincah seperti Isak dan Kulusevski yang siap merepotkan pertahanan Slovakia.

Namun, Slovakia akan tampil solid sepanjang 90 menit. Slovakia jadi pemenang di laga ini dengan skor 1-0.

Slovakia's national team players sing their national anthem during the UEFA Nations League, league B group 2, football match between Israel and Slovakia at the Netanya Municipal Stadium in the Israeli city of Netanya, on September 7, 2020. (Photo by JACK GUEZ / AFP)Slovakia siap membuat kejutan saat hadapi Swedia. (AFP/JACK GUEZ)

Slovakia Bisa Taklukkan Swedia (Aryo Putranto)

Slovakia cukup mengejutkan karena mampu mengalahkan Polandia di babak awal Euro 2020. Meski bukan unggulan, tetapi Milan Skriniar dan kawan-kawan memperlihatkan kualitas permainan yang apik.

Sementara Swedia juga tengah memburu poin kemenangan setelah bermain imbang dengan Spanyol.

Laga keduanya kemungkinan berlangsung ketat. Namun, Slovakia sepertinya bakal unggul 2-0 dari Swedia.

Slovakia Kuasai Puncak Klasemen (Surya Sumirat)

Rapor positif kembali diraih Slovakia saat melawan Swedia. Marek Hamsik dan kawan-kawan terus membuat kejutan di Euro 2020.

Menjadi non unggulan pada ajang ini membuat Slovakia bermain begitu percaya diri. Permainan tanpa beban itu juga membuat Slovakia terlihat begitu solid. Saya memprediksi Slovakia menang 2-1 dan menguasai puncak klasemen grup.Setelah menumbangkan Polandia pada laga pertama, kali ini giliran Swedia yang dijadikan korban oleh Slovakia.

Swedia Bidik Kemenangan Perdana (M Rizki Haerullah)

Swedia membidik kemenangan perdana saat berjumpa Slovakia. Swedia tampil cukup baik di laga perdana dengan sukses menahan imbang tanpa gol salah satu tim favorit, Spanyol.

Hasil positif tersebut membuat Swedia merasa yakin bisa berbuat lebih saat menghadapi Slovakia. Sementara, Slovakia juga hadir dengan membawa modal positif usai mengalahkan Polandia di laga pertama.

 

Secara ketajaman, Slovakia juga sudah teruji dengan mampu mencetak dua gol di laga perdana, meskipun gol pertama Slovakia tercipta lewat gol bunuh diri kiper Polandia. Saya memprediksi Swedia mampu mengalahkan Slovakia dengan skor 1-0.

Swedia Hajar Slovakia (Putra Permata Tegar Idaman)

Slovakia bisa membuat kejutan di laga perdana lawan Polandia namun hal itu bakal sulit terulang di laga lawan Swedia. Swedia sudah pasti waspada dan tak ingin terjerumus seperti halnya Polandia.

Tambah lagi, hasil imbang lawan Spanyol benar-benar memberikan motivasi bagi Swedia untuk tampil lebih baik di laga kedua. Lewat kolektivitas tim yang bagus, Swedia bakal mengakhiri pertandingan dengan skor 2-1.

Soccer Football - Euro 2020 - Group E - Spain v Sweden - La Cartuja, Seville, Spain - June 14, 2021 Spain's Aymeric Laporte in action with Sweden's Marcus Berg Pool via REUTERS/Julio MunozSwedia akan menghadapi tantangan berbeda melawan Slovakia. (REUTERS/JULIO MUNOZ)

Swedia Atasi Slovakia (Nova Arifianto)

Swedia yang sudah memaksa Spanyol gagal meraih poin penuh, akan menghadapi tantangan berbeda dari Slovakia. Skuad Viking Kuning dituntut menang demi tiket 16 besar.

Saya prediksi Swedia vs Slovakia berakhir dengan tiga poin untuk Victor Lindelof dan kawan-kawan. Skor 2-1.Kekuatan kedua kesebelasan cukup merata, namun Swedia punya barisan depan yang sedikit unggul. Kecepatan Alexander Isak bisa menjadi pembeda dalam laga ini.