Timnas Indonesia U-23 lebih diunggulkan atas PS Tira Persikabo dalam laga uji coba di Stadion Madya, Jumat (5/3) malam. Berikut prediksi Timnas U-23 vs PS Tira.

Tim asuhan Shin Tae Yong tersebut memiliki sejumlah kelebihan dibandingkan dengan PS Tira. Karena faktor itu juga Timnas U-23 layak difavoritkan menang pada kaga persahabatan kali ini.

Kualitas tim, waktu persiapan, hingga kualitas pelatih jadi sejumlah aspek yang menempatkan Timnas U-23 di atas PS Tira.

 

Meski demikian, pelatih Shin Tae Yong tidak akan membidik hasil pada pertandingan uji coba kali ini. Pelatih asal Korea Selatan itu menjadikan sparring melawan PS Tira sebagai evaluasi persiapan selama satu bulan terakhir.


Prediksi Timnas U-23 vs PS Tira versi tim olahraga CNNIndonesia.com:
Salah satu yang akan disorot adalah stamina pemain. Karena stamina dan fisik ini jadi masalah utama ketika para pemain Timnas U-23 mulai berkumpul pada awal Februari.

Timnas Indonesia U-23 Menang di Uji Coba Perdana (Juprianto Alexander)

Timnas Indonesia U-23 vs PS Tira Persikabo akan jadi duel yang timpang dari segi stamina. Hal ini lantaran Timnas Indonesia U-23 sudah lebih siap menatap laga uji coba ini.