Prediksi Valencia vs Atletico Madrid 28 November 2020

 Prediksi Valencia vs Atletico Madrid 28 November 2020 – Valencia vs Atletico Madrid dalam lanjutan Liga Spanyol – La Liga pada Sabtu, 28 November 2020 dimana Kick-off pukul 22:15 WIB dari Estadio de Mestalla (Valencia).

Valencia tidak terkalahkan dalam tiga pertandingan terakhir dengan dua hasil imbang. Rekor tak terkalahkan mereka diawali dengan kekalahan ganda sebelumnya. Tuan rumah telah mengumpulkan 12 poin dari 3 kemenangan dan 3 kali seri dalam 10 penampilan liga mereka. Mereka akan menjadi tuan rumah dengan hasil imbang 2-2 di jalan melawan Alaves terakhir kali.

Terlepas dari kekalahan Liga Champions dari Bayern Munich, Atletico Madrid tidak pernah kalah dalam dua belas pertandingan terakhir mereka dalam jadwal keseluruhan mereka. Tidak terkalahkan di La Liga sejauh ini, tuan rumah telah mengumpulkan 20 poin dari 6 kemenangan dan 2 kali seri. Mereka akan berkunjung setelah menang 1-0 di kandang melawan Barcelona pada pertandingan liga terakhir.

Prediksi Valencia vs Atletico Madrid 28 November 2020

Head-to-head Valencia vs Atletico Madrid (h2h)

Tiga dari lima pertemuan terakhir mereka berakhir seri.

Pengunjung tidak terkalahkan selama sebelas pertandingan terakhir.

Kedua tim telah mencetak gol dalam empat pertandingan terakhir mereka.

Pertemuan mereka sebelumnya menghasilkan hasil imbang 2-2 di Valencia.

Pengunjung telah mencatat sembilan dari sepuluh kemenangan keseluruhan terakhir.

Prediksi Valencia vs Atletico Madrid

Tidak ada keraguan bahwa tim tamu akan mengambil ketiga poin dari pertandingan tersebut. Atletico Madrid sedang mencatatkan lima kemenangan beruntun dan tidak pernah kalah dari 8 pertandingan La Liga mereka sejauh musim ini. Sementara itu, Valencia hanya memenangkan satu dari lima pertandingan terakhir mereka dalam jadwal mereka.

Valencia menikmati keunggulan di lapangan dan kemenangan kejutan melawan Real Madrid di pertandingan kandang sebelumnya akan meningkatkan moral mereka di lini tengah. Namun, Simeone dan anak buahnya didukung oleh kemenangan beruntun dua pertandingan di jalan untuk membantu perjalanan mereka ke Mestalla.

Kemenangan tandang dalam waktu penuh mungkin yang layak dalam pertemuan tersebut. Dengan pengunjung yang datang dengan kemenangan beruntun lima pertandingan di liga, mereka cenderung menciptakan lebih banyak peluang di pertandingan tersebut.

Berita Tim Valencia vs Atletico Madrid

Manajer Valencia Javi Gracia tidak akan dapat meminta layanan bek kiri dan pemain internasional Spanyol Jose Luis Gaya serta kiper Belanda Jasper Cillessen, karena keduanya cedera.

Cedera: Jose Luis Gaya, Jasper Cillessen

Diragukan: Tidak ada

Diskors: Tidak ada

Sementara itu, Atletico Madrid memiliki beberapa pemain yang absen karena cedera. Striker veteran Diego Costa, gelandang Meksiko Hector Herrera, bek kiri muda Manu Sanchez dan bek kanan Kroasia Sime Vrsaljko semuanya absen karena berbagai cedera.

Pemain internasional Uruguay Lucas Torreira dan Luis Suarez dinyatakan positif COVID-19 saat menjalankan tugas internasional.

Cedera: Hector Herrera, Manu Sanchez, Diego Costa, Sime Vrsaljko

Diragukan: Tidak ada

Diskors: Tidak ada

COVID-19: Luis Suarez, Lucas Torreira

Prediksi Valencia vs Atletico Madrid

Valencia kehilangan beberapa pemain kunci di musim panas, termasuk gelandang Francis Coquelin, Dani Parejo dan kemudian Geoffrey Kondogbia. Meskipun demikian, mereka telah melakukannya dengan cukup baik, dengan produk yunior Valencia Carlos Soler, Jose Luis Gaya dan Hugo Guillamon semuanya naik dan tampil untuk klub.

Atletico Madrid, di sisi lain, diam-diam menjadi salah satu tim terbaik di Spanyol musim ini. Penandatanganan Luis Suarez telah membantu, sementara pemain muda Joao Felix mulai bersinar di level tertinggi.

Atletico Madrid harus memenangkan pertandingan ini berdasarkan performa mereka saat ini dan bakat yang mereka miliki.

Prediksi terakurat : Valencia 0-1 Atletico Madrid

Valencia vs Atletico Madrid Predicted XI

Valencia Predicted XI (4-4-2): Jaume Domenech, Daniel Wass, Gabriel Paulista, Hugo Guillamon, Toni Lato, Yunus Musah, Uros Racic, Carlos Soler, Denis Cheryshev, Lee Kang-in, Kevin Gameiro

Atletico Madrid Predicted XI (3-4-2-1): Jan Oblak, Stefan Savic, Jose Gimenez, Mario Hermoso, Kieran Trippier, Koke, Saul, Renan Lodi, Marcos Llorente, Angel Correa, Joao Felix