Prediksi Villarreal vs Dynamo Kyiv, Menang Back to Back El Submarino Amarillo

K7bola– Villarreal vs Dynamo Kyiv dalam babak 16 besar leg kedua Liga Europa UEFA pada Jumat 19 Maret 2021 dimana Kick-Off pukul 03.00 WIB dari Estadio de la Ceramica.

Villarreal membuat langkah besar menuju kualifikasi perempat final UEFA Europa League tujuh hari lalu ketika mereka mengalahkan Dynamo Kyiv 0-2 di NSK Olimpijs’kyj. Pau Torres dan Raul Albiol membuat perbedaan untuk El Submarino Amarillo yang umumnya mengontrol jalannya pertandingan.

Sudah cukup untuk mengatakan bahwa pemimpin Liga Premier Ukraina tidak memiliki satu tembakan tepat sasaran dalam 90 menit pertandingan di tambalan mereka sendiri.

Tim asal Spanyol itu memastikan performa yang bagus dengan kemenangan tandang 1-3 akhir pekan di Eibar. Kemenangan tersebut telah membawa pasukan Unai Emery lebih dekat ke pertarungan untuk finis lima besar di La Liga. Itu terjadi setelah dua kekalahan liga domestik berikutnya.

Villarreal vs Dynamo Kyiv Head-to-head

Ini akan menjadi pertemuan head to head keempat antara kedua tim. Villarreal menang dua kali dan seri satu kali.

Dynamo Kyiv belum mencetak gol melawan El Submarino Amarillo.

Mengetahui bahwa Ukraina gagal mencetak gol pada leg pertama yang dimainkan tujuh hari lalu di Kyiv, kami ragu mereka akan mematahkan tradisi negatif dan kali ini mencetak gol melawan Villarreal.

Prediksi Villarreal vs Dynamo Kyiv

Dynamo mempertahankan keunggulan empat poin di puncak klasemen Liga Premier Ukraina berkat kemenangan penting 0-2 atas Zorya yang berada di urutan ketiga pada hari Minggu. Pasukan Mircea Lucescu dengan demikian meningkatkan atmosfer di ruang ganti menjelang pertandingan tandang melawan Spanyol.

Namun demikian, kami tidak dapat membayangkan tim Ukraina lolos dengan hasil positif di sini berdasarkan semua yang kami lihat tujuh hari lalu di Kyiv dan pada jurang kualitas umum antara kedua belah pihak.

Pasukan Emery menyingkirkan klub-klub seperti Salzburg dengan dua kemenangan di babak sebelumnya. Mereka telah mencetak lima gol dalam dua pertandingan terakhir dan kami harus melihat mereka sebagai favorit yang jelas untuk mengkonfirmasi perbedaan kualitas dan melaju melewati tim Ukraina dengan kemenangan tanpa kebobolan lagi.

Berita Tim Villarreal vs Dynamo Kiev

Torres absen untuk kemenangan Villarreal di Eibar karena cedera dan tetap diragukan kebugarannya untuk kunjungan Dynamo.

Itu bisa memaksa Emery melakukan perombakan di belakang, dengan Jaume Costa menjadi pesaing untuk mengisi posisi bek kanan dan Juan Foyth ditempatkan di tengah.

Francis Coquelin dan Ruben Pena adalah tim tuan rumah yang meragukan cedera lainnya, sementara Alberto Moreno dan Vicente Iborra pasti absen.

Adapun Kiev, mereka bisa tanpa sebanyak enam pemain yang cedera untuk pertandingan hari Kamis.

Tudor Baluta, Benjamin Verbic, Denys Harmash, Volodymyr Kostevych, Mykyta Burda, dan Ruslan Neshcheret semuanya mengalami cedera perawatan dan tidak mungkin pulih tepat waktu untuk tampil.

Pilihan Lucescu agak terbatas, kemudian, dengan Besedin dan Vitaliy Buyalskiy sekali lagi kemungkinan akan bergabung dalam serangan.

Prediksi Villarreal vs Dynamo Kiev

Dynamo Kiev dalam kondisi yang baik selama dua bulan terakhir, tetapi kekalahan dua gol pekan lalu di kandang membuat mereka harus melakukan semuanya di leg kedua ini.

Villarreal tidak asing untuk bersaing di tahap akhir kompetisi ini dan telah menang lima kali berturut-turut di benua itu, jadi kami mendukung mereka untuk lolos.

Prediksi bola Villarreal vs Dynamo Kiev 2-0.

Prediksi susunan pemain Villarreal vs Dynamo Kiev

Villarreal possible starting lineup:

Rulli; Costa, Foyth, Albiol, Pedraza; Trigueros, Capoue, Parejo; Chukwueze, Alcacer, Moreno

Dynamo Kiev possible starting lineup:

Bushchan; Kedziora, Popov, Zabarnyi, Mykolenko; Tsygankov, Sydorchuk, Shaparenko, Rodrigues; Buyalskiy; Besedin