Prediksi West Brom vs Manchester United, Lanjutkan Rekor Away Terbaikmu MU

West Brom vs Manchester United dalam lanjutan Liga Utama Inggris pada Minggu, 14 Februari 2021 dimana Kick-off pukul 21:00 WIB dari The Hawthorns.

The Baggies adalah tim terburuk di seluruh kompetisi bersama Sheffield United. Mereka ditempatkan ke-19 dalam tabel, dan membutuhkan setidaknya 12 poin lagi untuk melewati batas degradasi. Perlu dicatat bahwa sejauh ini mereka hanya membukukan 12 poin di klasemen.

Selanjutnya, mereka juga hanya menang dua kali sejauh ini di seluruh kampanye, dan mereka juga kebobolan paling banyak dari semua tim dalam kontes.

Faktanya, mereka telah kebobolan total 54 gol hingga sekarang, sementara belum ada skuad lain yang kebobolan 40 gol.

Sementara itu, Setan Merah tampaknya menjadi satu-satunya tantangan yang menghalangi Pep Guardiola dan anak buahnya meraih gelar. Juara PL 13 kali itu saat ini berada di urutan kedua klasemen, tertinggal lima poin di belakang The Citizens.

Namun, pasukan Pep sedang bertemu dengan Tottenham akhir pekan ini, dan ada kemungkinan kecil mereka kehilangan poin. Anak asuh Ole Gunnar Solskjaer perlu memanfaatkan peluang ini.

Harapannya adalah bahwa Manchester United akan meringankan beban West Brom yang sedang berjuang.

West Brom vs Manchester United: Head-to-head (h2h)

Setan Merah telah mencatat 15 dari 19 kemenangan keseluruhan sebelumnya.

Mereka menjaga clean sheet dalam tiga dari lima bentrokan sebelumnya.

Tuan rumah memiliki satu kemenangan liga di stadion ini dalam dua dekade terakhir.

Para pengunjung telah mencetak dua atau lebih gol dalam sepuluh dari sebelas pertemuan sebelumnya di lapangan ini.

Prediksi West Brom vs Manchester United

Pasukan Sam Allardyce kalah 2-0 di laga tandang pada hari pertandingan terakhir, melawan Tottenham. Sementara itu, pasukan Solskjaer ditahan imbang 3-3 di kandang pekan lalu, oleh Everton.

Selanjutnya, Baggies tidak pernah menang dalam 27 dari 30 pertandingan sebelumnya secara keseluruhan, dan mereka juga kalah tujuh dari sembilan pertandingan sebelumnya. Perhatikan bahwa mereka juga kebobolan total 27 gol dalam sembilan pertandingan terakhir.

Di sisi lain, Setan telah menjadi tim terbaik di liga setelah City, dan hanya kalah dua kali dalam 18 pertandingan terakhir mereka.

Terakhir, pasukan Solskjaer juga memiliki rekor h2h hebat melawan musuh ini selama bertahun-tahun.

Berita Tim West Bromwich Albion vs Manchester United

Manchester United diperkirakan akan menyambut kembali sejumlah nama besar ke starting XI mereka untuk pertandingan ini, termasuk Bruno Fernandes.

Playmaker asal Portugal itu telah mencetak 13 gol dan menciptakan sembilan gol lagi di Liga Premier musim ini, membuatnya hanya membutuhkan satu assist untuk menjadi pemain Man United keempat yang mencapai dua digit untuk keduanya dalam satu musim.

Edinson Cavani harus memimpin lini depan lagi saat ia berupaya mencetak gol untuk pertandingan liga ketiga berturut-turut, sementara pemenang pertandingan McTominay pada Selasa mungkin juga mendapatkan start lain setelah mencetak gol ketujuh musim ini.

David de Gea dan Luke Shaw juga diperkirakan akan dipanggil kembali ke starting lineup, sementara Marcus Rashford, yang memiliki enam gol dan lima assist di tandang musim ini, harus mempertahankan tempatnya.

Eric Bailly bisa kembali dalam pertarungan setelah nyaris absen pada pertandingan Piala FA tengah pekan, dan Solskjaer harus memutuskan apakah akan tetap dengan Victor Lindelof bersama Harry Maguire di jantung pertahanan.

Paul Pogba tetap absen untuk tim tamu, sementara Phil Jones absen jangka panjang.

Grady Diangana adalah satu-satunya masalah cedera West Brom dan dia sekarang kembali berlatih, meskipun pertandingan ini akan datang terlalu cepat untuk pemain sayap itu.

Kedatangan bulan Januari, Okay Yokuslu bisa masuk untuk start pertamanya setelah melakukan debutnya dari bangku cadangan akhir pekan lalu, dan dia kemungkinan akan bergabung dengan rekrutan baru lainnya Ainsley Maitland-Niles.

Matheus Pereira telah menjadi pemain utama untuk West Brom dalam hal gol baru-baru ini, setengah dari 10 gol yang dicetak Baggies di bawah Allardyce di semua kompetisi.

Prediksi West Bromwich Albion vs Manchester United

Semuanya mengarah pada kemenangan Man United yang nyaman di pertandingan ini; itu mengadu pertahanan terburuk liga melawan serangan terbaik liga, dan rekor kandang terburuk divisi itu melawan rekor tandang terbaik bersama.

Man United cenderung tidak membuat tim-tim yang sedang berjuang tandang meskipun penampilan tandang yang bagus, tetapi West Brom telah dikalahkan oleh skor besar dalam beberapa kesempatan baru-baru ini dan dengan bebas mengirimkan gol di The Hawthorns.

Dengan bakat menyerang yang dimiliki Man United, kita bisa melihat tim tamu mengamankan dua gol Liga Premier pertama atas West Brom sejak 2011-12 dengan gaya.

Prediksi bola West Bromwich Albion vs Manchester United 0-3.

Prediksi susunan pemain West Bromwich Albion vs Manchester United

West Bromwich Albion possible starting lineup:

Johnstone; Furlong, Ajayi, Bartley, Gibbs; Snodgrass, Yokuslu, Maitland-Niles, Gallagher; Pereira; Diagne

Manchester United possible starting lineup:

De Gea; Wan-Bissaka, Lindelof, Maguire, Shaw; Fred, McTominay; Greenwood, Fernandes, Rashford; Cavani