Prediksi Wolfsburg vs Schalke, Menang Telak Die Wolfe

K7bola- Wolfsburg vs Schalke dalam lanjutan Bundesliga Jerman pada Sabtu, 13 Maret 2021 dimana Kick-Off pukul 21.30 WIB dari VOLKSWAGEN ARENA.

Semuanya mengarah ke jalan satu arah untuk Wolfsburg pada Sabtu ketika mereka menjadi tuan rumah bagi Schalke 04 yang terpuruk di VOLKSWAGEN ARENA.

Die Wolfe akan sangat termotivasi untuk bangkit dari kekalahan 2-1 di Hoffenheim. Mereka memiliki begitu banyak hal untuk dimainkan di 10 putaran tersisa musim ini, menempati posisi ketiga tertinggi di tangga liga sekarang.

Pasukan Oliver Glasner dengan demikian memiliki peluang luar biasa untuk mengamankan sepak bola Liga Champions untuk musim depan. Mereka saat ini terpaut lima poin dari peringkat kelima Bayer Leverkusen.

Pertandingan kandang hari Sabtu melawan Schalke memberikan tuan rumah kesempatan terbaik untuk menambah tiga poin pada penghitungan musim mereka.

Wolves secara umum menikmati performa yang luar biasa di lapangan kandang dalam periode Bundesliga ini. VOLKSWAGEN ARENA masih menjadi benteng yang harus ditaklukkan saat pasukan Glasner menang 7 kali dan seri 4 dari 11 pertandingan liga di kandang sejauh musim ini.

Head to head Wolfsburg vs Schalke

Schalke memimpin pertandingan head to head dengan dua kemenangan jelang pertemuan ke-51 dengan Die Wolfe.

Meskipun demikian, Wolfsburg telah menjadi sosok dominan dalam sejarah head to head terbaru. Mereka memenangkan tiga pertandingan berturut-turut melawan Die Konigsblauen.

Kedua belah pihak bermain satu sama lain sebulan lalu di DFB Pokal. Wolfsburg memenangkan pertandingan dengan skor 1-0.

Prediksi Wolfsburg vs Schalke

Schalke perlahan-lahan mempersiapkan sepak bola divisi dua. Mereka semua terdegradasi, duduk di bagian paling bawah klasemen Bundesliga dengan hanya 10 poin dari 24 pertandingan.

Konigsblauen menyerah dalam pertempuran itu. Mereka berjarak sembilan poin dari zona aman. Mereka akan menghadapi pertandingan ini tanpa kemenangan dalam sepuluh pertandingan liga berturut-turut dan hanya mencetak satu gol dalam enam pertandingan terakhir di liga.

Berita Tim Wolfsburg vs Schalke 04

Wolfsburg akan tanpa Otavio selama empat pertandingan setelah tekel kejamnya pada Dabbur, sementara Xaver Schlager dan Maxence Lacroix keduanya diskors untuk satu pertandingan karena mendapat kartu kuning kelima mereka musim ini selama kekalahan.

Glasner juga mendapat pukulan besar di Hoffenheim oleh Renato Steffen yang mengalami cedera ligamen di pergelangan kakinya, dengan pemain sayap Swiss kemungkinan akan absen hingga Mei.

Cedera betis Jerome Roussillon membuat pelatih berusia 46 tahun itu tidak memiliki solusi yang jelas di bek kiri, dengan Jeffrey Bruma mungkin dipanggil kembali ke starting XI untuk melakukan pekerjaan di posisi itu, dan kembali Marin Pongracic bermitra dengan John Brooks di jantung pertahanan.

Schalke, sementara itu, mengalami krisis ketersediaan mereka sendiri, dengan Omar Mascarell diskors setelah menerima kartu kuning kelimanya musim ini melawan Mainz.

Amine Harit keluar dari starting XI pada pertandingan itu karena masalah otot dan bisa absen hingga akhir Maret.

Nabil Bentaleb, Nassim Boujellab, Ralf Fahrmann, Matija Nastasic, Mark Uth, Klaas Jan Huntelaar, Steven Skrzybski, Kilian Ludewig, Salif Sane dan Goncalo Paciencia kemungkinan besar akan tetap absen.

Prediksi Wolfsburg vs Schalke 04

Mengingat masalah pemilihan mereka, kami dapat membayangkan Wolfsburg menemukan hal-hal yang lebih sulit daripada yang diantisipasi melawan Schalke, yang memang terlihat lebih kuat secara defensif dalam pertandingan pertama Grammozis sebagai pelatih akhir pekan lalu.

Namun, tim tamu juga cukup terkuras, dan mungkin tidak memiliki ancaman ofensif untuk merepotkan bahkan unit pertahanan Wolfsburg sementara, dengan Weghorst kemungkinan besar akan membuktikan perbedaan antara kedua belah pihak.

Prediksi bola Wolfsburg vs Schalke 1-0.

Prediksi susunan pemain Wolfsburg vs Schalke 04

Wolfsburg possible starting lineup:

Casteels; Mbabu, Pongracic, Brooks, Bruma; Guilavogui, Arnold; Baku, Gerhardt, Mehmedi; Weghorst

Schalke 04 possible starting lineup:

Ronnow; Becker, Mustafi, Thiaw; William, Serdar, Kolasinac, Calhanoglu; Bozdogan; Hoppe, Raman