Prediksi Wycombe vs Reading, Bertahan di Playoff

K7bola– Wycombe vs Reading dalam laga Championship Inggris pada Rabu dini hari WIB, 24 Februari 2021 di Adams Park. The Royals hanya kalah satu dari sembilan pertandingan terakhir mereka di laga tandang dan menjadi favorit untuk menutup poin di sini.

Reading hanya kalah satu dari sembilan tandang terakhir mereka, menang tiga kali.

Wycombe hanya memenangkan satu dari delapan pertandingan Kejuaraan terakhir mereka, kalah lima kali.

The Chairboys hanya meraih satu poin dari empat pertandingan terakhir mereka di Adams Park.

Royals Solid di away

Reading telah dalam bentuk yang suram di rumah akhir-akhir ini, tapi itu adalah cerita yang berbeda di jalan untuk Royals yang akan mendukung diri mereka sendiri untuk mengalahkan Wycombe sisi bawah di Adams Park minggu ini.

Kekalahan 0-2 Sabtu melawan Middlesbrough menandai kekalahan ketiga Reading di Madejski, meskipun dalam perjalanan mereka Royals hanya kalah satu dari sembilan pertandingan terakhir mereka, menang tiga kali.

Konsistensi Reading di tandang telah membantu menopang posisi mereka di enam besar dan pasukan Veljko Paunovic seharusnya memiliki kualitas yang terlalu tinggi pada Selasa ini untuk tim Wycombe yang hanya meraih satu poin dari empat pertandingan kandang terakhir mereka.

The Chairboys berjarak 11 poin dari zona aman dan tampaknya akan segera kembali ke League One setelah kalah 60% dari pertandingan mereka musim ini termasuk lima dari delapan pertandingan terakhir mereka.

Para pejuang Gareth Ainsworth juga gagal mencetak gol dalam tujuh dari 15 pertandingan mereka di Adams Park, jadi Reading dibawa untuk menyegel kemenangan pada Selasa ini dan Royals dapat mengulangi skor 1-0 yang dicapai pada pertandingan kedua bulan Oktober.

Berita Tim Wycombe Wanderers vs Reading

Ainsworth akan mempertimbangkan untuk memilih tim Wycombe yang sama yang memulai pertandingan di The Den pada hari Sabtu.

Garath McCleary dan Admiral Muskwe berada dalam antrean untuk penarikan kembali jika perubahan dilakukan, tetapi kiper David Stockdale diperkirakan akan terus bertahan karena Ryan Allsop mengalami cedera menjelang pertandingan Millwall.

Paunovic bisa memberikan peluang kepada duo Reading Sone Aluko dan George Puscas setelah timnya tampil buruk pada akhir pekan.

Bos The Royals mungkin juga mengambil kesempatan untuk memberikan kesempatan kepada bek Liam Moore, yang tidak tampil sejak 19 Desember.

Prediksi Wycombe Wanderers vs Reading

Dengan kemenangan hanya cukup baik untuk Wycombe pada tahap ini, kami berharap Ainsworth menginstruksikan para pemainnya untuk melangkah lebih jauh. Namun, itu mungkin bukan taktik yang tepat melawan tim dengan kualitas Reading, dan Royals bisa mengungguli tuan rumah mereka dalam kontes kompetitif.

Prediksi bola Wycombe Wanderers vs Reading

Prediksi susunan pemain Wycombe Wanderers vs Reading

Wycombe Wanderers possible starting lineup:

Stockdale; Grimmer, Stewart, Tafazolli, Obita; Onyedinma, Wheeler, Knight, Mehmeti, Horgan; Ikpeazu

Reading possible starting lineup:

Cabral; Yiadom, Moore, McIntyre, Richards; Rinomhota, Laurent; Olise, Semedo, Aluko; Joao