Prediksi Yunani vs Slovenia : Yunani Incar Promosi

 Prediksi Yunani vs Slovenia – Yunani vs Slovenia dalam laga terakhir UEFA Nations League pada hari Kamis 19 November 2020 dimana Kick-off pukul 02:45 WIB dari Stadion Georgios Kamaras (Athena).

Ini akan menjadi salah satu bentrokan yang paling diantisipasi dalam pertandingan Liga C saat Yunani bersaing ketat dengan pemuncak klasemen di Grup 3 untuk promosi ke Liga B dalam kampanye UNL. Belum terkalahkan di liga sejauh ini, tuan rumah akan bermain setelah menang 0-2 di tandang melawan Moldova terakhir kali.

Slovenia akan berusaha keras untuk mempertahankan posisi teratas mereka di tabel grup. Tim tamu sedang dalam empat kemenangan beruntun, menyusul kemenangan 2-1 di kandang melawan tim seperti Kosovo pada pertandingan sebelumnya. Mereka hanya kebobolan satu gol dalam lima penampilan mereka sejauh ini dan akan menjadi lawan tangguh bagi tuan rumah.

Head-to-head Yunani vs Slovenia (h2h)

Tuan rumah tidak terkalahkan dalam semua pertemuan mereka sejak 1996.

Tiga dari empat pertandingan terakhir mereka berakhir seri.

Kedua tim hanya mencetak dua dari enam pertandingan mereka secara keseluruhan.

Pertemuan mereka sebelumnya menghasilkan hasil imbang tanpa gol di Slovenia.

Prediksi Yunani vs Slovenia

Yunani sedang dalam dua kemenangan beruntun dalam jadwal keseluruhan mereka, dan di belakang kemenangan tandang tanpa kebobolan di UNL sebelum pertandingan yang akan datang. Semangat para pemain akan tinggi mengingat pentingnya perlengkapan untuk promosi mereka ke Liga B di UNL.

Tuan rumah menikmati keunggulan dasar dan bersamaan dengan itu; mereka tidak pernah kalah dalam pertemuan h2h mereka dengan Slovenia sejak 1996. Oleh karena itu, tim tuan rumah memegang sedikit keunggulan atas tim tamu yang kehilangan poin di UNL musim ini hanya melawan Yunani.

Tuan rumah memiliki rata-rata 1,57 gol di tujuh pertandingan kandang terakhir mereka dalam jadwal.

Prediksi terakurat dari tim Soccernews Yunani vs Slovenia 2-0.