PSG Mimpi Buat Trio Messi, Ronaldo, dan Neymar

Paris Saint-Germain (PSG) bermimpi bisa mendatangkan Cristiano Ronaldo dan mewujudkan bayangan banyak orang untuk melihat CR7 bermain di tim yang sama dengan Lionel Messi.
Dalam laporan AS, mimpi PSG itu bukan akan coba diwujudkan musim ini melainkan musim depan. Pada musim depan, PSG berpotensi kehilangan Kylian Mbappe yang sudah terus menyuarakan kegundahan.

Sebagai pengganti Mbappe, PSG bertekad membidik Ronaldo sebagai amunisi anyar mereka.

Bila operasi merekrut Ronaldo sukses dilakukan oleh PSG, ‘Les Parisien’ akan menghadirkan Ronaldo dan Messi di tim yang sama plus Neymar.

Kombinasi tiga pemain tersebut tentu mewujudkan bayangan dan imajinasi banyak orang terkait peluang Ronaldo dan Messi bermain bersama.

Potensi mewujudkan hal tersebut terbilang terbuka lebar. Messi telah dikontrak selama dua musim, Neymar bakal ada di PSG hingga 2025 sedangkan Ronaldo akan habis kontraknya di Juventus di akhir musim ini.

Dengan kondisi tersebut, Ronaldo bisa bebas memilih klub dan hadir ke PSG dengan status bebas transfer. PSG juga mungkin bakal mencoba memikat Ronaldo dengan berbagai bonus bila ia pindah ke PSG.

Walaupun Ronaldo dan Messi sudah berumur, keduanya belum menunjukkan penurunan level permainan. Messi dan Ronaldo masih terus berada dalam jajaran elite striker-striker Eropa. Messi dan Ronaldo bahkan sama-sama jadi top skor kompetisi domestik pada musim lalu.

Kehadiran Ronaldo tentu juga bakal jadi pelipur lara yang pas bagi kehilangan Mbappe meski dari segi usia Ronaldo sudah memasuki fase akhir perjalanan kariernya.