Putaran Pertama Liga 1 Selesai, Manajemen Persib Bandung Evaluasi Tim

BANDUNG — Persib Bandung telah menyelesaikan putaran pertama Liga 1 Indonesia dengan meraup 34 poin. Persib berada di urutan dua klasemen, meskipun Arema FC yang berada di posisi tiga masih menyisakan laga tunda.

Manajemen Persib pun memastikan akan kembali melakukan evaluasi bagi tim. Direktur PT Persib Bandung Bermartabat, Teddy Tjahjono, mengakui evaluasi mencakup keseluruhan kinerja tim selama putaran pertama.

“Dengan selesainya paruh musim pertama Liga 1 2021, kami bersama dengan tim pelatih akan melakukan evaluasi atas kinerja Persib di paruh musim pertama,” kata Teddy, Rabu (15/12).

Teddy mengakui secara statistik sebenarnya timnya lebih baik dibandingkan musim-musim sebelumnya. Apalagi Persib berada di papan atas sejak kompetisi berlangsung.

“Dengan posisi nomor dua di klasemen sementara menunggu hasil partai tunda, tim akan tetap melakukan evaluasi di semua ini,” kata Teddy.

Saat ini tim sedang diliburkan setelah selesai menyelesaikan seri ketiga kemarin. Selama jeda ini pula, bursa transfer pemain akan dibuka. Untuk itu, Teddy akan memaksimalkan waktu yang ada untuk memperbaiki tim.

“Kami akan memaksimalkan waktu jeda kompetisi ini untuk bisa memperbaiki semua kekurangan yang ada, termasuk dengan penambahan pemain baru untuk menghadapi paruh musim kedua,” jelas Teddy.

Teddy pun menyampaikan rasa terima kasih dan apresiasi pada penggemar Persib, Bobotoh. Dia pun meminta maaf karena selama seri ketiga berlangsung, tim meraih hasil yang kurang baik.

“Kami mengucapkan terima kasih atas dukungan semua elemen suporter dan mohon maaf apabila di beberapa pertandingan penting kami belum bisa memberikan hasil yang maksimal,” ujar Teddy menjelaskan.