Quartararo Diancam Vinales, Jerman Ogah Lanjutkan Laga

Berita mengenai Fabio Quartararo diancam Maverick Vinales dalam perburuan gelar juara MotoGP musim ini menjadi berita olahraga terpopuler kali ini.
Kabar tentang timnas Jerman tinggalkan laga lawan Honduras karena serangan rasial juga masuk daftar berita yang menarik pembaca.

Berikut daftar berita olahraga terpopuler dalam 24 jam terakhir di CNNIndonesia.com:

Mengakhiri paruh pertama MotoGP 2021 dengan keunggulan 34 poin membuat Fabio Quartararo difavoritkan menjadi juara dunia musim ini. Tapi rival utama Quartararo kini bertambah satu: Maverick Vinales.

Raihan empat kemenangan dan total enam podium di paruh pertama musim MotoGP 2021 membuat Quartararo dianggap sebagai kepingan terakhir yang selama ini dicari-cari Yamaha.

2. Salah Kecewa Matip Cetak Gol di Latihan Liverpool

Sikap kompetitif Mohamed Salah terlihat jelas ketika ia kecewa saat Joel Matip mencetak gol di sesi latihan Liverpool.

Mohamed Salah kecewa saat Joel Matip mencetak gol dalam latihan Liverpool. (AP/Jon Super)
Dalam sesi mini-game di latihan Liverpool, Matip dan Salah berada di tim yang berbeda. Matip menunjukkan aksi impresif di laga tersebut.

Matip melakukan penetrasi dan melepaskan tembakan ke arah tiang jauh. Bola meluncur pasti dan masuk ke dalam gawang.
Salah yang berada di dekat Matip tertangkap kamera kecewa dengan gol tersebut.

3. Kena Serangan Rasial, Jerman Tinggalkan Laga Lawan Honduras

Timnas Jerman memutuskan meninggalkan lapangan pada laga lawan Honduras yang merupakan pemanasan jelang Olimpiade Tokyo 2020 lantaran serangan rasial.

Jerman memutuskan meninggalkan lapangan pada menit ke-87 saat kedudukan 1-1 lantaran ada serangan rasial pada Jordan Torunarigha yang merupakan bek Jerman.

“Pertandingan selesai lima menit lebih cepat pada skor 1-1. Pemain Jerman meninggalkan lapangan setelah Jordan Torunarigha mendapatkan serangan rasial,” tulis Jerman dalam akun twitter milik mereka.