Ramos Lupa Bukan Kapten PSG, Eks Ajax Ditampar Ibrahimovic

– Sergio Ramos lupa bukan kapten Paris Saint-Germain dan mantan pemain Ajax Amsterdam, Andy van der Meyde ditampar Zlatan Ibrahimovic jadi berita terpopuler olahraga dalam 24 jam terakhir.
Selain itu, kabar Memphis Depay telah tiba di Barcelona pada Senin (19/7) juga jadi berita terpopuler.

1. Momen Sergio Ramos Lupa Bukan Kapten PSG

Peristiwa penuh emosi itu terlihat dari video PSG yang kembali diunggah ESPN. Dikutip dari Sportbible, dalam cuplikan video itu, saat hendak pengambilan gambar, Ramos sempat menoleh ke sisi lengan kiri yang biasa menggunakan ban kapten di Real Madrid.

Akan tetapi, di PSG Ramos tidak lagi menjadi kapten tim. Pasalnya, jabatan kapten tim di Les Parisiens milik pemain belakang asal Brasil, Marquinhos.

2. Kisah Eks Ajax Digampar Ibrahimovic karena Insiden Cium Bibir

Zlatan Ibrahimovic punya cerita unik ketika masih berseragam Ajax Amsterdam. Ia pernah menggampar rekan setim lantaran bibirnya dicium saat tertidur.

Adalah Andy van der Meyde yang jadi biang kerok kekesalan Ibra. Keduanya pernah bahu-membahu di lini depan Ajax selama tiga tahun mulai 2001 hingga 2003.

3. Memphis Depay Tiba di Barcelona

Rekrutan anyar Barcelona Memphis Depay telah tiba di Barcelona, Senin (19/7). Hal tersebut diketahui dari unggahan video di akun media sosial resmi Barcelona.
Memphis Depay tampak hadir di kantor Barcelona dengan menggunakan jas berwarna biru tua dan memakai masker putih.

Depay mengaku senang bisa bergabung dengan Barcelona. Ia mengaku tidak sabar untuk bertemu para pendukung Barca di stadion.

Tags :