Reaksi Kocak Pemain Gladbach Usai Inter vs Shakhtar Imbang

Para pemain Borussia Monchengladbach membuat reaksi kocak setelah Inter Milan ditahan imbang Shakhtar Donetsk 0-0 di Stadion Giuseppe Meazza di laga terakhir Grup B Liga Champions, Kamis (10/12) dini hari waktu Indonesia.

Hasil imbang yang diraih Inter vs Shakhtar membuat Gladbach menemani Real Madrid ke babak 16 besar Liga Champions, meskipun kalah 0-2 dari Los Blancos.

Kegembiraan itu ditunjukkan tim asuhan Marco Rose tersebut setelah tahu laga Inter dan Shakhtar berakhir tanpa pemenang.

Dikutip dari beIN Sports, para pemain Gladbach tidak langsung meninggalkan Stadion Alfredo Di Stefano usai melawan Madrid.

Gladbach memilih menunggu hasil pertandingan Inter vs Shakhtar. Mereka menyaksikan laga krusial itu lewat sebuah monitor di pinggir lapangan.

 

Para pemain Gladbach berselebrasi dan berjingkrak merayakan kelolosan ke babak 16 besar. Berdasarkan klasemen akhir Grup B, klub Liga Jerman itu menempati peringkat kedua grup.Ketika tahu pertandingan lain di Grup B berakhir imbang 0-0, Mathhias Ginter dan kawan-kawan pun sontak kegirangan.

Pasalnya, meski sama-sama mengoleksi 8 poin, namun Gladbach memiliki keunggulan head to head atas Shakhtar setelah memenangi dua pertemuan di fase grup.

Dalam pertandingan melawan Madrid, Gladbach kalah 0-2 lewat dua gol Karim Benzema di menit kesembilan usai memanfaatkan assist Lucas Vazquez, dan gol di menit ke-31 berkat umpan Rodrygo.