Rodrigo De Paul Resmi Gabung Atletico Madrid Selama 5 Tahun

Atletico Madrid telah mengumumkan gelandang timnas Argentina Rodrigo de Paul sebagai rekrutan pertama mereka di musim panas, Senin (12/7). Atletico Madrid mengeluarkan pernyataan resmi pada Senin (12/7) untuk mengkonfirmasi bergabungnya pemain tengah Rodrigo de Paul dari klub Liga Italia, Udinese . Pemain berusia 27 tahun telah bergabung dengan Atletico Madrid dengan durasi kontrak selama lima tahun.

Rodrigo de Paul sebelumnya tampil gemilang bersama timnas Argentina saat menjuarai Copa America 2021. Gelandang berusia 27 tahun ini tampil sebagai starter di lima dari tujuh pertandingan Argentina di Copa America 2021.
De Paul juga memberikan assist untuk gol kemenangan Angel di Maria di laga final Copa America melawan Brasil, Minggu (11/7) pagi. Rodrigo de Paul saat mengawal Neymar pada laga final Copa America 2021. (REUTERS/HENRY ROMERO) Pemain Argentina itu sebelumnya juga pernah bermain di Liga Spanyol ketika membela Valencia pada musim 2014 dan 2016 dengan mencetak dua gol dari 44 penampilan bersama Los Che.

Terakhir, De Paul telah menghabiskan lima musim di Italia bersama Udinese dengan mencetak 33 gol dari 117 pertandingan.