Ronaldo Disebut Ucapkan Salam Perpisahan ke Juventus

 

Cristiano Ronaldo dikabarkan sudah mengucapkan selamat tinggal Juventus dan memilih pindah klub pada musim depan.

Ronaldo menetapkan tidak lagi bersama Juventus meskipun masih memiliki sisa kontrak satu tahun yang berakhir pada 2022 mendatang.

Salam perpisahan itu diklaim diketahui dari unggahan di akun Instagram CR7, julukan Ronaldo.

 

Dalam video yang diunggahnya, Ronaldo bercerita soal kariernya bersama Bianconeri. Akan tetapi, banyak suporter Juventus menyebut video tersebut sebagai ucapan perpisahan dari striker asal Portugal tersebut.

“Dengan pencapaian ini saya telah mencapai tujuan yang telah menandai saya sejak hari pertama saya tiba di Italia: memenangkan Serie A, Coppa Italia, dan Piala Super, dan juga menjadi Pemain Terbaik dan Pencetak Gol Terbanyak di negara sepak bola besar yang penuh dengan pemain luar biasa, klub raksasa, dan budaya sepak bola sendiri,” ucap Ronaldo.

Menjelang musim 2020/2021 berakhir, isu Ronaldo hengkang dari Allianz makin kencang. Alasan pertama lantaran Juventus nyaris gagal ke Liga Champions.

Tanda berikutnya Ronaldo tidak lagi akan bersama Juventus muncul dengan pengangkutan sejumlah mobil mewah mantan bintang Manchester United itu dari Turin.

 

Juventus' Cristiano Ronaldo, left, is challenged by Benevento's Adolfo Gaich  during the Serie A soccer match between Juventus and Benevento at the Allianz stadium in Turin, Italy, Sunday, March 21, 2021. (Marco Alpozzi/LaPresse via AP)Cristiano Ronaldo mencetak 101 gol di Juventus. (AP/Marco Alpozzi)

Dikutip dari Sport, usai unggahan di Instagram yang dianggap sebagai salam perpisahan, Ronaldo sudah mengemas kopernya dan bersiap angkat kaki dari Juventus.

Sejauh ini, dua klub jadi tujuan baru bagi Ronaldo seandainya benar-benar pergi dari Juventus.

 

Selama berkarier di Juventus sejak 2018, Ronaldo mencatatkan 101 gol dan memberikan 22 assist dalam 133 pertandingan.Pemain 36 tahun itu dikabarkan akan pulang ke klub masa kecilnya Sporting Lisbon atau kembali ke Man United.