Ronaldo Nyaris Cedera Ditekel Petugas di MU vs Atalanta

Megabintang Cristiano Ronaldo nyaris mengakhiri pertandingan Manchester United vs Atalanta dengan cedera apabila tidak terhindar dari tekel petugas penjaga.
Man United meraih kemenangan beruntun di Liga Champions musim ini usai menang 3-2 atas Atalanta di Old Trafford, Kamis (21/10) dini hari waktu Indonesia.

Kapten timnas Portugal itu jadi bintang kemenangan Man United atas Atalanta lewat golnya pada menit ke-81 dengan sundulan usai memanfaatkan umpan silang Luke Shaw.

Setelah wasit Szymon Marciniak meniup peluit panjang tanda laga usai, Ronaldo berselebrasi dengan bersimpuh di rumput lapangan.

Dalam perjalanan menuju lorong ruang insiden yang bisa membuat Ronaldo cedera terjadi. Seorang suporter masuk ke lapangan dan mengejar striker 36 tahun tersebut.

Dikutip dari Sportbible, fan tersebut berupaya mendapatkan jersey bintang The Red Devils tersebut. Sejumlah petugas keamanan berusaha menjauhkan suporter itu dari Ronaldo.

Ketika berupaya menghalau fan tersebut, salah satu petugas keamanan terpeleset dan nyaris menekel Ronaldo. Beruntung mantan pemain Juventus dan Real Madrid itu tidak terbentur kaki petugas keamanan tersebut, sehingga terhindar dari kemungkinan cedera.

Pada pertandingan itu tuan rumah Man United tertinggal 0-2 lebih dulu dari Atalanta di babak pertama. La Dea unggul berkat gol Mario Pasalic pada menit ke-15 dan Merih Demiral (29′).

Hanya saja Setan Merah langsung merespons ketinggalan itu dengan gol Marcus Rashford pada menit ke-53, Harry Maguire di menit ke-75, dan gol Ronaldo pada menit ke-81.