Ronaldo Siap Pulang ke Real Madrid demi Ancelotti

Cristiano Ronaldo dikabarkan siap meninggalkan Juventus dan kembali ke Real Madrid demi bekerja sama dengan pelatih Carlo Ancelotti.
Sebagai pemain profesional, Ronaldo telah bergabung dalam sesi latihan pramusim Juventus setelah menjalani liburan singkat sehabis membela Portugal di Euro 2020.

Akan tetapi, pengoleksi lima Ballon d’Or tersebut di laporkan ingin hengkang dari Turin meski Juventus memintanya tetap bertahan seperti diberitakan Corriere dello Sport dan dirangkum Sport Bible.

Ronaldo disebut tertarik bermain di bawah arahan Ancelotti untuk kedua kalinya bersama Los Blancos. Buah kerja sama keduanya berujung trofi Liga Champions 2014.

Meski demikian, Paris Saint Germain bisa menjadi salah satu tim favorit untuk mendatangkan CR7. Namun, skenario PSG ke Paris amat bergantung pada keputusan akhir Kylian Mbappe.

Jika Mbappe resmi pindah ke Madrid maka PSG akan mendatangkan Ronaldo ke Paris.

Namun, rencana Madrid untuk merekrut Mbappe menemui jalan terjal. Klub ibukota Prancis tersebut bersikeras untuk mempertahankan talenta mudanya itu.

Jika tak kunjung mendapat kepastian, Los Merengues bakal bergerak cepat untuk memulangkan sang pemilik rekor gol terbanyak Madrid itu ke Santiago Bernabeu.

Kegagalan Bianconeri di Liga Champions jadi faktor yang membuat Ronaldo ingin mencari tantangan lain. Keberadaan Ancelotti di Madrid bisa jadi daya tarik bagi sang megabintang.