Ronaldo Tanda Tangan Kontrak Bersama Man Utd Jelang Debut

Cristiano Ronaldo resmi melakukan tanda tangan kontrak bersama Manchester United jelang menjalani debut melawan Newcastle United pada lanjutan Liga Inggris, Sabtu (11/9).
Meski sudah resmi diumumkan bergabung dengan Man Utd sejak akhir Agustus 2021, Ronaldo baru melakukan tanda tangan kontrak dengan klub yang bermarkas di Old Trafford itu pada Kamis (9/9).

Ronaldo menandatangani kontrak berdurasi dua tahun dengan Man Utd. Namun klub berjuluk The Red Devils itu punya opsi untuk memperpanjang kontrak CR7 hingga Juni 2024.

Melalui akun Instagram resmi klub, pihak Man Utd mengunggah momen Ronaldo melakukan tanda tangan kontrak. Penyerang asal Portugal itu didampingi pelatih Ole Gunnar Solskjaer saat melakukan tanda tangan kontrak.

“Saya ke sini bukan untuk liburan. Seperti yang saya bilang, momen kebersamaan saya di sini sebelumnya sangat bagus, kami memenangi banyak gelar, tapi saya berada di sini untuk meraih kemenangan lagi,” ujar Ronaldo dikutip dari situs resmi Man Utd.

“Saya mampu, saya dan rekan setim saya, saya siap tampil. Ini kesempatan bagus untuk saya, untuk suporter, untuk klub, untuk satu langkah lebih maju. Saya siap dan saya pikir tiga atau empat tahun ke depan akan jadi momen besar,” sambung Ronaldo.

Ronaldo kembali ke Man Utd setelah meninggalkan Old Trafford pada 2009. Akhir pekan ini penyerang 36 tahun itu berpeluang melakoni debut saat melawan Newcastle United di Old Trafford.