Ronaldo Tiba di Turin dan Gabung Latihan Juventus Hari Ini

Bintang timnas Portugal Cristiano Ronaldo sudah berada di Turin dan siap bergabung dengan agenda pramusim Juventus mulai Senin (26/7).
Cristiano Ronaldo yang menggunakan pesawat pribadi dilaporkan telah mendarat pada Minggu (25/7) sore di Bandara Caselle, Torino, Italia. CR7 telah mengakhiri masa liburannya sejak 27 Juni ketika Portugal tersingkir dari Euro 2020.

Setibanya di Turin, Ronaldo dijadwalkan akan datang ke pusat pelatihan Juventus di Continassa untuk menjalani pemeriksaan kesehatan.

Usai menjalani tes kesehatan, Ronaldo akan langsung mengikuti sesi latihan pertama di musim keempatnya bersama Juventus.

Ronaldo juga akan reuni dengan pelatih Massimiliano Allegri yang kembali menangani Juve untuk menggantikan Andrea Pirlo. Sebelumnya, Ronaldo dan Allegri pernah bekerja sama di Juventus pada musim 2018-2019.

Ronaldo akan menjalani musim keempatnya di Juventus. (REUTERS/ALBERTO LINGRIA)
Sejak akhir musim lalu, CR7 diterpa rumor bakal meninggalkan Juventus, terutama setelah gagal juara di Liga Champions.

Juventus dilaporkan ingin mempertahankan Ronaldo, namun jika mereka gagal memperpanjang kontraknya, maka Si Nyonya Tua disebut siap untuk melepas Ronaldo ke klub lain. PSG menjadi calon kuat tujuan Ronaldo dengan opsi pertukaran dengan Mauro Icardi.