Rumor Pemecatan Solskjaer dan Bayangan Rekor Buruk Ronaldo

Rumor pemecatan Ole Gunnar Solskjaer dari kursi pelatih Manchester United juga berarti ancaman bertambahnya rekor buruk Cristiano Ronaldo terkait pelatih di klub yang ia bela.
Sejak Ronaldo pindah dari Real Madrid pada 2018, Juventus selalu berganti pelatih di tiap musim. Selama di Juventus, Ronaldo ditangani oleh tiga pelatih berbeda yaitu Max Allegri, Maurizio Sarri, dan Andrea Pirlo.

Ketiganya tak mampu bertahan lebih dari satu musim ketika Ronaldo berada di sana. Allegri yang sudah lama berada di Juventus memutuskan pergi di musim pertama Ronaldo.

Sarri dan Pirlo yang kemudian ditunjuk sebagai suksesor pun tak punya banyak waktu lantaran harus hengkang di akhir musim pertama mereka menangani Juventus.

Solskjaer sendiri sudah berada di Manchester United sejak 2018. Setelah posisinya aman dalam tiga musim, Solskjaer kini berada dalam ancaman pemecatan di musim pertama Ronaldo kembali ke klub tersebut.

Bila Solskjaer dipecat Man Utd, hal itu menambah panjang daftar pelatih Ronaldo yang kariernya tak berlangsung lama ketika CR7 ada di klub tersebut.

Posisi Solskjaer terancam seiring  kekalahan telak 0-5 yang diderita Manchester United saat menjamu Liverpool.
Nama Ronaldo sendiri tetap jadi jaminan mutu meski sudah berusia 36 tahun. Semasa di Juventus, Ronaldo selalu jadi pencetak gol terbanyak untuk Bianconeri.

Ketika pindah ke Manchester United, CR7 juga tak kehilangan ketajamannya. Ronaldo sudah mencetak enam gol dalam sembilan laga yang ia mainkan sejauh ini.

Namun kehadiran Ronaldo secara langsung juga menambah tinggi harapan tiap klub yang dibela untuk berprestasi. Hal itu yang berubah jadi tekanan besar bagi tiap pelatih klub yang memiliki Ronaldo, situasi yang kini dialami oleh Solskjaer.