Rumor Transfer: Juventus Tukar Ronaldo dengan Icardi

Juventus dikabarkan berencana menukar Cristiano Ronaldo dengan penyerang Paris Saint-Germain, Mauro Icardi.
Ronaldo masih memiliki sisa satu tahun kontrak di Juventus. Namun, belakangan masa depan bintang asal Portugal terus menjadi tanda tanya seiring keinginan pelatih anyar, Massimiliano Allegri merombak skuad jelang musim baru.

Menurut laporan media Prancis L’Equipe seperti dilansir Daily Mail, Ronaldo bisa menjadi bagian dari skema pertukaran pemain. Bianconeri ingin menukar Ronaldo dengan Icardi yang sudah lama jadi incaran mereka.

Juventus sebenarnya mengincar Icardi pada musim lalu. Namun, klub asal Turin itu gagal memenangi persaingan sehingga Icardi berlabuh di PSG secara permanen setelah sempat menjalani masa pinjaman.

Namun, keinginan Juventus mendapatkan Icardi bukan tanpa rintangan. Penyerang asal Argentina itu memiliki klausul yang memberatkan PSG melepas sang pemain ke klub yang tampil di Serie A.

Dalam klausul kontrak Icardi tercantum PSG harus membayar 12 juta poundsterling atau sekitar Rp238 miliar ke Inter Milan jika mereka melepas Icardi ke klub peserta Serie A lainnya.

Lihat Juga :
Liliyana Minta Atlet Indonesia Kuatkan Mental di Olimpiade
Icardi mencetak 13 gol dari 28 laga bersama PSG pada musim lalu. Mantan pemain Sampdoria itu terikat kontrak dengan Les Parisiens hingga 2024.

Icardi yang kini berusia 28 itu juga berusia 8 tahun lebih muda ketimbang Ronaldo. Dari segi gaji, Icardi juga tak sebesar Ronaldo yang mendapatkan 3,8 juta poundsterling (Rp75 miliar) per bulan.