Bek tengah veteran asal Spanyol, Sergio Ramos, diklaim akan segera diperkenalkan Paris Saint-Germain setelah berpisah dari Real Madrid.

PSG disebut sebagai kesebelasan tujuan Ramos selanjutnya. Les Parisiens memenangi persaingan perebutan bek timnas Spanyol itu melawan beberap klub Liga Inggris.

Dikutip dari Sky Sports, Ramos akan menandatangani kontrak selama dua tahun bersama PSG.

 

Peresmian kerja sama Ramos dan PSG akan dirilis dalam beberapa hari lagi setelah sang pemain menjalani tes medis.

Kontrak Ramos dan Madrid sudah berakhir pada 30 Juni 2021 dan bek 35 tahun tersebut berstatus sebagai free agent.

Ramos telah menghabiskan waktu bersama Los Blancos selama 15 tahun. Sejak didatangkan dari Sevilla, dengan harga 27 juta euro dan menjadi bek termahal Spanyol, Ramos menjadi bagian penting Madrid.

Tak hanya piawai bermain sebagai pemain bertahan, Ramos pun selalu menghasilkan gol untuk Madrid di setiap musim. Bahkan pada musim 2019/2020, Ramos mencetak 13 gol yang menjadi catatan terbaiknya selama membela Los Merengues.

Selain itu Ramos juga turut menghadirkan banyak gelar bagi Madrid, antara lain lima trofi La Liga Spanyol dan empat gelar Liga Champions.

Ramos kemudian sempat menerima tawaran perpanjangan satu musim, namun Madrid kemudian menyebut tawaran kerja sama tersebut tidak lagi tersedia sehingga Ramos kini bebas memilih klub.Akhir musim lalu Ramos dan Madrid gagal mencapai kesepakatan kontrak. Ramos ingin perpanjangan kontrak selama dua musim, sementara Madrid hanya ingin separuhnya. Selain itu ada pula pengurangan gaji yang diajukan klub.

 

 

Tags :