Shaw Main di 3 Laga Terakhir Euro dengan Tulang Rusuk Patah

Bek timnas Inggris Luke Shaw harus bermain dengan menahan rasa sakit di tiga pertandingan terakhir Euro 2020 (Euro 2021) karena tulang rusuk yang patah.
Bek kiri Manchester United ini merupakan pemain andalan timnas Inggris di Euro 2020. Tetapi kini baru diketahui Shaw bermain di tiga laga terakhir Euro 2020, sejak perempat final hingga final, dengan menahan sakit karena mengalami cedera patah tulang rusuk.

Cedera itu dialami Shaw saat membela The Three Lions menghadapi Jerman di babak 16 besar Euro 2020.

Dilansir Telegraph yang dikutip dari SBS.com, Manchester United ingin Shaw segera bergabung dengan tim agar mereka bisa melihat kondisi cederanya untuk mengetahui berapa lama dia absen saat pramusim.

Shaw telah menunjukkan penampilan yang gemilang di Euro 2020 dengan mencatatkan tiga assist dalam enam pertandingan.

Tiga assist itu dicatatkan mantan pemain jebolan akademi Southampton itu dengan catatan dua kali assist saat melawan Ukraina dan satu kali ketika melawan Jerman

Selebrasi Luke Shaw usai mencetak gol untuk Inggris di final Euro 2020. (AP/Facundo Arrizabalaga)

You may also like

Shaw juga mencetak satu-satunya gol untuk Inggris di waktu normal laga final Euro 2020 melawan Italia. Gol yang dicetak Shaw di menit kedua tersebut tercatat sebagai gol tercepat di final Euro sejak 1964.

Sementara itu, Shaw hampir tidak tergantikan untuk mengisi posisi bek kiri utama di Manchester United musim lalu. Pada musim lalu, Shaw mencatatkan 47 penampilan dengan torehan tiga gol di semua ajang.

Tags :