Shin Tae Yong Masih Kesal Jelang Indonesia vs UEA

 

Jelang laga melawan Uni Emirat Arab, pelatih Timnas Indonesia Shin Tae Yong masih kesal mendapat kartu kuning saat melawan Vietnam di laga Kualifikasi Piala Dunia 2022.

readyviewed Indonesia dibantai Vietnam 0-4 pada lanjutan Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022 di Stadion Al Maktoum, Dubai, Senin (7/6). Tidak hanya itu, Shin Tae Yong juga mendapat kartu kuning dari wasit Ahmad Al Ali di laga ini.

Wasit asal Kuwait itu menganggap Shin Tae Yong melakukan protes berlebihan di babak kedua. Protes itu dilakukan Shin Tae Yong setelah Indonesia tidak mendapat penalti setelah pelanggaran yang dilakukan pemain Vietnam.

 

Melalui akun Instagram, Rabu (9/6) malam, Shin Tae Yong masih menyimpan kekesalan terhadap wasit Ahmad Al Ali. Pelatih asal Korea Selatan itu kecewa dengan keputusan wasit yang memberinya kartu kuning.

“Memang sudah berlalu 2 hari, tetapi kenapa saya yang harus dapat kartu kuning? Memang pelatih tidak boleh protes juga tentang yang harusnya dikasih penalti?” tulis Shin Tae Yong.

“Bahkan saya tidak keluar dari technical line. Kesalahan mereka tapi malah menutupinya dengan berikan kartu kuning kepada pelatih?” sambung Shin Tae Yong.

Timnas Indonesia sendiri masih akan menjalani laga terakhir Grup G melawan tuan rumah UEA di Stadion Zabeel, Dubai, Jumat (11/6). Indonesia yang terpuruk di dasar klasemen masih mengincar kemenangan pertama di Kualifikasi Piala Dunia 2022.Shin Tae Yong juga mengunggah video insiden mendapat kartu kuning dari wasit Ahmad Al Ali. Pelatih 50 tahun itu terlihat kesal dengan keputusan wasit.

Tags :