Sikap Buruk Italia di Ruang Ganti Wembley Usai Juara Euro

Timnas Italia disebut meninggalkan perilaku buruk dengan membuat kotor ruang ganti Stadion Wembley usai juara Euro 2020 (Euro 2021).
Azzurri juara Euro 2020 setelah menang 3-2 dalam drama adu penalti dengan Inggris di Stadion Wembley, Senin (12/70 dini hari waktu Indonesia.

Pertandingan puncak itu harus dilanjutkan ke adu penalti setelah Italia dan Inggris bermain imbang 1-1 dalam waktu normal dan babak tambahan.

Akan tetapi, dikutip dari Daily Star berdasarkan laporan media Jerman, Bild, Italia menyisakan kekacauan di ruang ganti Stadion Wembley.

Kapten Giorgio Chiellini, Leonardo Bonucci, dan staf pelatih Daniele De Rossi larut dalam euforia kemenangan dengan alkohol. Lumpur lapangan juga menutupi ruang ganti.

Tidak hanya itu dalam sejumlah video yang tersebar di media sosial, Italia juga merayakan kemenangan dengan berseluncur di atas meja. Salah satunya diketahui adalah mantan gelandang Italia, Daniele De Rossi, yang menjabat sebagai salah seorang staf Gli Azzurri.

Setelah meninggalkan Wembley, tim asuhan Roberto Mancini itu menyisakan handuk, celana boxer, hingga wadah alkohol serta sampanye kosong yang harus dirapikan petugas dengan penuh kekecewaan.
Sementara itu pemandangan berbeda terjadi di ruang ganti timnas Inggris. The Three Lions yang sangat kecewa usai gagal juara Euro 2020 pergi dari Wembley dengan meninggalkan kotak piza yang rapi di atas meja.

Tags :