Simeone Sanjung Salah Jelang Atletico vs Liverpool

Diego Simeone memuji Mohamed Salah jelang pertandingan Atletico Madrid vs Liverpool di Liga Champions, Rabu (20/10) dini hari WIB.
Dalam konferensi pers, Senin (18/10), Simeone memberikan penilaiannya tentang Salah yang akhir-akhir ini banyak mendapat pujian.

“Mohamed Salah adalah pemain luar biasa dan telah berada di level yang fantastis selama beberapa tahun bersama Liverpool dan tim nasional,” ucap Simeone dikutip dari Liverpool Echo.

Namun, Simeone tak mau timnya hanya fokus kepada Salah. Pasalnya, menurut Simeone, yang perlu diperhatikan dalam pertandingan nanti adalah Liverpool sebagai tim.

“Yang saya pedulikan hanyalah Liverpool. Liverpool memiliki mobilitas yang tinggi dan tidak takut meninggalkan ruang di belakang.”

“Mereka memiliki pemain yang sangat cepat dan mereka punya Virgil van Dijk di belakang, mereka telah meningkatkan soliditas mereka di pertahanan dan itu sangat penting,” kata Simeone.

Simeone pun berharap timnya bisa tampil bagus dan menemukan ide-ide yang tepat untuk membuat Liverpool menderita.

“Apa yang saya harapkan? Sebuah tim yang penuh dengan pesepakbola bagus dengan ide-ide yang jelas, jadi kami akan mencoba mencari cara untuk menyakiti mereka.”

“Tentu saja, kami harus menyesuaikan intensitas permainan mereka dan mencari peluang kami sendiri dan kami akan melihat apa yang terjadi besok,” kata Simeone.

Simeone juga berharap semua pemainnya siap untuk pertandingan tersebut dan para suporter dapat hadir memadati stadion.

“Kami berharap semua pemain siap untuk bertarung dan siap untuk pertandingan fantastis yang akan dipenuhi kaus merah putih di stadion,” ucap pelatih asal Argentina itu.

“Jangan lupa, terakhir kali kami melawan Liverpool di Liga Champions, kami sudah memenangkan pertandingan itu bahkan sebelum pertandingan dimulai, saya ingin para penggemar mengingat itu besok.”

Tags :