Skandal Presiden Madrid Hina Casillas Anjing Peliharaan

Skandal rekaman Presiden Real Madrid Florentino Perez menghina Iker Casillas dan Raul Gonzalez terungkap. Di salah satu rekaman Perez menganggap Casillas sebagai anjing peliharaan. Skandal rekaman itu kali pertama diungkap media Spanyol, El Confidencial. Dikutip dari Marca, Perez mengeluarkan pernyataan yang menghina Casillas pada 2006. Perez yang ketika itu berada di pengujung era pertama sebagai Presiden Madrid, menganggap Casillas menjadi kiper yang buruk karena terlalu sibuk pacaran.
Anda bisa melihat kiper lain lebih bagus dari Casillas. Anda dapat mengetahui segala sesuatu tidak berjalan dengan baik dengan pacarnya. Dia absen [secara mental]. Dia seperti anak kecil, seperti anjing peliharaan, boneka,” ujar Perez. “Wanita ini, saya tidak mempercayainya sedikit pun. Wanita ini, para wanita ini, Anda tahu apa yang mereka kejar? Mereka tergila-gila akan ketenaran,” ucap Perez. Casillas menjalin hubungan dengan model bernama Eva Gonzalez pada 2006. Perez, dalam rekaman yang beredar, mengaku tidak punya masalah Casillas. Perez hanya bermasalah dengan wanita yang ada di sekitar mantan kapten Madrid tersebut.

“Saya memiliki hubungan yang sangat baik dengan Casillas. Orang-orang berpikir saya tidak menyukainya, tetapi saya percaya jika dia lebih berkomitmen pada dirinya sendiri, dia akan menjadi nomor satu. Karena meski agak pendek, dia memiliki kualitas luar biasa,” ucap Perez. “Contohnya pertandingan melawan Barcelona dengan gelar La Liga dipertaruhkan, yang kami menang 4-2. Jumat itu dia datang terlambat untuk latihan, dia bertengkar dengan pacarnya, itu hal konyol,” ujar Perez. Florentino Perez menghina Iker Casillas dan Raul Gonzalez. (REUTERS/Sergio Perez) Selain Casillas, Perez juga menghina mantan kapten Madrid Raul Gonzalez. Perez menyebut Raul dan Casillas sebagai penipu. “Casillas bukan kiper standar Real Madrid, apa yang bisa saya katakan? Dia telah menjadi kegagalan besar kami. Masalahnya orang-orang memujanya, mencintainya, berbicara dengannya, mereka sangat membelanya,” ucap Perez.
Dia adalah salah satu penipu terbesar dan yang lainnya adalah Raul, dua penipuan terbesar di Real Madrid adalah Raul yang pertama dan Casillas yang kedua,” ujar Perez. Casillas meninggalkan Madrid pada 2015, sementara Raul hengkang dari Santiago Bernabeu pada 2010.