Suarez Menangis Usai Bawa Atletico Madrid Juara Liga Spanyol

 

Luis Suarez menangis usai membawa Atletico Madrid juara Liga Spanyol 2020/2021.

Penyerang Atletico Madrid Luis Suarez itu readyviewed berhasil menjadi penentu kemenangan timnya 2-1 atas Real Valladolid pada pertandingan penentuan juara LaLiga, Sabtu (22/5) malam.

Dalam perayaan kemenangan setelah pertandingan Suarez tampak menangis di tengah lapangan sambil memegang handphone-nya.

Kemenangan ini begitu emosional bagi Suarez setelah dirinya ‘didepak’ dari Barcelona pada 2020.

Pemain yang telah membela tim Catalan selama 6 musim berturut-turut itu dilepas Barcelona setelah dinilai tidak masuk dalam proyeksi tim musim ini.

Tetapi, dengan cepat Atletico menampungnya dan memberikan kehidupan baru untuk Suarez. Suarez pun mampu membungkam para pengkritiknya dengan prestasi bersama Atletico musim ini.

“Barcelona tidak menghargai saya. Mereka meremehkan saya dan Atletico membuka pintu mereka untuk memberi saya kesempatan. Saya akan selalu berterima kasih kepada klub ini karena telah mempercayai saya ,” ucap Suarez usai pertandingan.

Luis Suarez tampil luar biasa dalam laga penentuan gelar juara tersebut. Penyerang asal Uruguay itu sempat memberikan sejumlah ancaman terhadap gawang Real Valladolid.

Meski demikian, Atletico Madrid akhirnya mampu mencetak gol penyeimbang lewat tendangan Correa pada menit ke-57.Pertandingan ini berlangsung menegangkan, terlebih Valladolid sempat unggul 1-0 di babak pertama.

Lalu, Atletico sukses mengunci kemenangan 2-1 atas Valladolid lewat gol yang dicetak Luis Suarez pada menit ke-66.

Tags :