Syarat Brasil Bongkar Strategi Redam Messi di Copa America

– Pelatih Brasil Tite berkelakar bahwa ia bersedia membongkar strategi meredam Lionel Messi di final Copa America Argentina vs Brasil dengan syarat khusus. Tite mengatakan syaratnya adalah Argentina juga harus membongkar strategi mereka untuk menghentikan Neymar. “Saya tahu cara menjaga Messi, namun tentu saya tak akan mengungkapkannya.”

“Bila Argentina mengatakan pada kami rencana mereka untuk menjaga Neymar, barulah kami akan membuka semuanya dan mengatakan rencana kami untuk Messi,” ucap Tite seperti dikutip dari Marca. Duel Messi lawan Neymar tak terelakkan jadi tajuk utama duel Argentina vs Brasil di final Copa America 2021.
“Kita semua tahu betapa hebatnya kedua ikon sepak bola tersebut. Membicarakan mereka berarti membicarakan kehebatan aspek teknik, mental, dan fisik.” “Mereka punya kemampuan sangat tinggi dalam hal kreativitas. Sebagai efeknya, kita semua akan bisa melihat tontonan hebat untuk dinikmati,” tutur Tite. Tite sendiri tidak mau menganggap Brasil sebagai tim yang lebih difavoritkan di laga final Copa America 2021. “Saya tidak bisa mengatakan bahwa Brasil lebih layak [menjadi juara Copa America 2021]. Saya tidak bisa mengklaim hal itu.”

“Namun dalam laga 90 menit di final nanti akan menggambarkan siapa yang lebih layak,” kata Tite. Argentina akan berduel lawan Brasil di final Copa America 2021. Duel Argentina vs Brasil bakal berlangsung pada Minggu (11/4) pagi WIB.

Tags :