Tantang Usman, McGregor Diminta Diam atau Dihajar Khabib

Juara kelas welter UFC, Kamaru Usman, merespons ocehan Conor McGregor yang mengatakan bakal merebut sabuk juara miliknya.
Usman meminta McGregor agar tidak banyak bicara lewat cuitan di akun Twitter miliknya. Jika ocehan dari mulut The Notorius terus muncul, Usman mengatakan bakal memanggil tiga petarung yang zpernah mengalahkan McGregor, yakni Dustin Poirier, Khabib Nurmagomedov, dan Nate Diaz.

“Meledakkan siapa? Anda pasti sedang berbicara mengenai pipa rokok yang Anda pakai,” tulis Usman.

Tidak seperti Anda, jika saya ingin mengatakan hal buruk kepada Anda saya akan menyertakan nama Anda. Sekarang diam sebelum saya memanggil Poirier atau Khabib atau Diaz untuk menghabisi Anda lagi,” ia melanjutkan.

[Gambas:Twitter]

Pernyataan Usman ini muncul setelah McGregor sesumbar bisa menjadi juara kelas welter UFC yang saat ini dipegang oleh Kamaru Usman. Petarung asal Irlandia itu bahkan membidik kemenangan KO atas The Nigerian Nightmare.

“Luar biasa. Saya suka rekor ini. Saya berjuang untuk gelar 170 pon [77,11kg], saya akan mengajak dia [Kamaru Usman] juga. Itu akan jadi KO tercepat dalam pertarungan gelar UFC [13 detik],” ujar McGregor.
Keinginan McGregor melawan Kamaru Usman itu tentu saja tidak akan terjadi dalam waktu dekat. Pasalnya, Kamaru Usman dijadwalkan menghadapi Colby Covington di UFC 268 pada 6 November mendatang.

McGregor sendiri bukan petarung baru di kelas welter. Petarung asal Republik Irlandia itu sudah tiga kali berduel di kelas welter dengan rekor pertarungan dua kali menang dan satu kali kalah.

Tags :