Tiba di Manchester, Ronaldo Segera Gabung Man Utd

Cristiano Ronaldo telah tiba di Inggris setelah menyelesaikan proses  kepindahannya dari Manchester United dari Juventus pada pekan lalu.
Daily Mail melansir dari The Sun melaporkan Ronaldo sudah tiba di bandara Manchester dari Faro, Portugal menggunakan pesawat pribadi pada Jumat (3/9) sore pukul 17.40waktu setempat.

Ronaldo didampingi kekasihnya, Georgina Rodriguez, saat tiba di Manchester. Hal itu diketahui dari unggahan Georgina di akun Instagram miliknya.

Ronaldo tidak akan langsung bergabung dengan rekan-rekannya di Man Utd. Pemain berusia 36 itu akan lebih dulu melakukan isolasi mandiri selama lima hari sesuai protokol kesehatan yang berlaku bagi pendatang di Inggris.

Ronaldo tiba lebih awal di Manchester seiring sanksi akumulasi kartu yang diterimanya saat memperkuat timnas Portugal. Ronaldo menerima kartu kuning kedua sepanjang tampil di Kualifikasi Piala Dunia 2022 setelah melakukan selebrasi dengan melepas baju saat merayakan gol kemenangan ke gawang Irlandia.

Sanksi akumulasi kartu itu membuat Ronaldo tak bisa tampil dalam laga lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022 melawan Azerbaijan, Selasa (7/9) mendatang. Dengan demikian, Ronaldo tidak perlu melakukan perjalanan ke Azerbaijan dan bisa bergabung dengan Man Utd lebih cepat.

Ronaldo sendiri baru saja memecahkan rekor sebagai pencetak gol terbanyak sepanjang masa di timnas. Torehan istimewa itu ia buat setelah memborong dua gol ke gawang Irlandia.

Ronaldo kini telah mengoleksi 111 gol. Ia mengungguli legenda Iran, Ali Daei yang semasa aktif berhasil mencetak 109 gol.