Timnas Inggris Minta Harry Kane Pindah Klub Setelah Euro

Pelatih timnas Inggris Gareth Southgate meminta kepada Harry Kane untuk menyelesaikan urusan transfer setelah Euro 2020.

Southgate menegaskan kapten Inggris Harry Kane tidak akan terganggu oleh spekulasi seputar transfer jelang Kejuaraan Eropa musim panas ini.

Meskipun, Southgate mengklaim langkah apa pun tidak akan mungkin terjadi sampai setelah turnamen.

 

“Saya tidak perlu berbicara kepada Harry Kane mengenai fokus atau profesionalisme. Dia punya satu target bersama kami dan itu untuk memenangkan Kejuaraan Eropa,” ucap Southgate dikutip Daily Mail.

“Saya tahu betapa pentingnya hal itu baginya saat ini. Apa yang terjadi di klubnya adalah urusannya dan Tottenham.”

“Dia telah membuat beberapa pernyataan dalam beberapa hari terakhir, jadi dalam banyak hal itu tidak mungkin dilakukan sekarang dan saya pikir sangat tidak mungkin kesepakatan transfer akan dilakukan saat kami pergi.”

Kane telah memberi tahu Tottenham tentang keinginannya untuk meninggalkan klub musim panas ini.

“Kami tidak akan menghentikan dering telepon dan tidak dapat mengontrol percakapan yang berlangsung secara pribadi,” kata Southgate.Manchester United , Manchester City, dan Chelsea dikabarkan tertarik pada pemain berusia 27 tahun itu.

“Tapi saya pikir sebagian besar kesepakatan dilakukan pada akhir turnamen atau pada minggu pertama setelah akhir musim, saya mengharapkan kesepakatan apa pun dilakukan setelah turnamen.”

 

 

Tags :