Top 3 Sports: Bagnaia Dipeluk Rossi, Ronaldo Bikin Ulah

Berita dari Fabio Quartararo juara MotoGP 2021 dan Cristiano Ronaldo yang berbuat onar pada laga Manchester United vs Liverpool jadi yang terpopuler dalam 24 jam terakhir.
Berikut tiga berita pilihan dari dunia olahraga:

1. Bagnaia Peluk Quartararo Usai Balapan, Pecco Dipeluk Rossi
Francesco Pecco Bagnaia menunjukkan sikap sportif usai MotoGP Emilia Romagna 2021 di Misano. Bagnaia menunggu di pitlane dan memberi selamat kepada Fabio Quartararo yang menjadi juara dunia MotoGP 2021.

Bagnaia membuang peluang untuk meraih kemenangan di MotoGP Emilia Romagna 2021 sekaligus menunda pesta gelar juara dunia Quartararo di Misano.

Pembalap Ducati itu terjatuh saat memimpin balapan ketika MotoGP Emilia Romagna menyisakan empat lap. Quartararo kemudian memastikan gelar juara dunia MotoGP 2021 setelah finis keempat.

Cristiano Ronaldo ribut dengan pemain Liverpool. (REUTERS/PHIL NOBLE)
2. Man Utd Kalah, Ronaldo Ribut dan Tendang Pemain Liverpool
Bintang Manchester United Cristiano Ronaldo sempat frustrasi dengan menendang Curtis Jones pada lanjutan Liga Inggris yang dimenangkan Liverpool 5-0.

Insiden keributan Ronaldo dan Jones terjadi saat Man Utd tertinggal 0-3, tepatnya di menit ke-45+1. Ronaldo yang tengah berjuang keras untuk mengejar ketinggalan tersulit emosi.

Usaha Ronaldo untuk mengambil bola di dalam garis gawang kotak penalti dihalang-halangi Alexander-Arnold. Merasa kesal, Ronaldo memilih menendang kaki gelandang Liverpool tersebut.

3. Ancaman Marquez di Balik Ucapan Selamat ke Quartararo
Marc Marquez menyebut Fabio Quartararo layak menjadi juara dunia MotoGP 2021 namun menebar ancaman untuk musim depan.

Marquez tanpa ragu menyebut bahwa Quartararo sangat layak menjadi juara dunia MotoGP 2021 usai balapan MotoGP Emilia Romagna di Misano.

“Hari ini bukan hari saya. Hari ini adalah harinya Fabio. Saya ingin mengucapkan selamat padanya,” ujar Marquez.

Selain memberikan ucapan selamat, Marquez juga menyelipkan ancaman pada Quartararo dan Yamaha di musim depan.

“Kami akan coba memberikan kesulitan pada mereka musim depan,” ucap Marquez.

Tags :