Top 3 Sports: Beckham Kagumi Ronaldo, PSG dan Atletico Untung

Berikut berita pilihan dari dunia olahraga mulai David Beckham kagum lihat pesan emosional Cristiano Ronaldo untuk Sir Alex Ferguson hingga PSG dan Atletico Madrid dapat durian runtuh dari Barcelona.
Berikut tiga berita pilihan dari dunia olahraga dalam 24 jam terakhir yang dirangkum dalam Top 3 Sports:

1. Beckham Kagum Lihat Pesan Emosional Ronaldo untuk Ferguson

Legenda Manchester United, David Beckham kagum melihat pesan menyentuh Cristiano Ronaldo untuk Sir Alex Ferguson.

Ronaldo telah resmi jadi pemain baru Man Utd. CR7, julukan Ronaldo, teken kontrak selama dua tahun atau hingga 30 Juni 2023 dengan opsi perpanjangan satu tahun.

Setelah proses kepindahannya resmi, Ronaldo mengunggah sebuah tulisan di akun Instagram miliknya. Ronaldo mengaku tak bisa melukiskan perasaannya bisa kembali ke Man Utd, klub yang telah membesarkan namanya.

2. 7 Klub Paling Boros di Liga Top Eropa Musim Ini

Arsenal menjadi klub yang paling boros dalam belanja pemain pada bursa transfer Liga Inggris kali ini. Berikut daftar klub terboros di liga-liga top Eropa 2021/2022.

Klub-klub di liga Eropa menghamburkan dana besar guna memperkuat skuad pada musim ini demi bisa bersaing dalam perebutan gelar juara.

Besarnya dana yang digelontorkan cenderung membuat klub-klub tersebut boros dalam belanja pemain. Meski demikian, klub-klub terboros pada musim ini tidak selalu milik tim-tim besar di Benua Biru.

3. PSG dan Atletico Dapat Durian Runtuh dari Barcelona

Paris Saint Germain (PSG) dan Atletico Madrid bak mendapat durian runtuh dari transfer aneh Barcelona di awal musim 2021/2022.

PSG bisa dibilang menjadi tim yang paling beruntung dalam bursa transfer aneh Barcelona musim ini. Mereka tak perlu merogoh kocek besar untuk mendatangkan penyerang terbaik dunia, Lionel Messi.

Messi sebenarnya telah bersedia gajinya dipangkas hingga 50 persen. Namun, Barcelona mengaku tetap tak sanggup membayar Messi di tengah krisis finansial yang tengah melanda klub.

Blunder lain yang dilakukan Barcelona adalah memulangkan Antoine Griezman ke Atletico Madrid. Meski berstatus pinjaman, Barcelona menyelipkan klausul pembelian yang menguntungkan Atletico.