Top 3 Sports: Egy Cetak Assist, Ronaldo Dua Gol

Berikut berita pilihan dari dunia olahraga mulai dari Egy Maulana Vikri berhasil mencetak assist dan Cristiano Ronaldo menorehkan dua gol di laga debut.
Berikut berita pilihan dari dunia olahraga:

1. Egy Maulana Vikri Cetak Assist, FK Senica Menang
Egy Maulana Vikri berhasil mencatat debut manis seiring satu assist yang ikut membawa FK Senica menang.

Egy mengawali pertandingan dengan duduk di bangku cadangan. Egy baru turun bermain di menit ke-58 saat skor 0-0 masih menghias laga. Egy lalu mengirimkan assist yang membuat Elvis Mashike Sukisa menceploskan bola ke gawang FK Pohronie.

Egy Maulana Vikri berhasil mencetak assist di laga debut. (ANTARA FOTO/Zabur Karuru)
2. Emma Raducanu Juara US Open
Petenis non unggulan asal Inggris, Emma Raducanu berhasil jadi juara grand slam US Open setelah mengalahkan petenis kejutan lainnya, Leylah Fernandez di babak final.

Raducanu yang harus berjuang lewat babak kualifikasi tampil lebih baik di partai final dan merebut kemenangan dua set langsung, 6-4, 6-3. Kemenangan ini pun membuat Raducanu mencetak banyak sejarah.

Emma Raducanu berhasil jadi juara US Open. AP/Elise Amendola)
3. Ronaldo Cetak Dua Gol, Manchester United Menang
Cristiano Ronaldo menjalani debut fenomenal bersama Manchester United lewat torehan dua gol yang mengantar Setan Merah menang 4-1 atas Newcastle United pada lanjutan Liga Inggris, Sabtu (11/9).

Ronaldo mencetak gol yang membuat Man Utd unggul 1-0 dan kemudian 2-1. Dua gol lainnya di laga ini dipersembahkan oleh Bruno Fernandes dan Jesse Lingard.