Top 3 Sports: Harapan Terakhir Rossi, Italia Hajar Lithuania

Berita seputar Valentino Rossi di MotoGP dan timnas Italia pada Kualifikasi Piala Dunia 2022 jadi yang populer dalam 24 jam.
Berikut tiga berita pilihan dari dunia olahraga:

1. Rossi: Saya Punya 1 Permintaan Terakhir di MotoGP
Valentino Rossi mengungkapkan satu permintaan terakhir di MotoGP jelang balapan MotoGP Aragon 2021, Minggu (12/9). Rossi mengaku sangat ingin meraih satu podium terakhir di MotoGP sebelum pensiun.

Rossi menyadari kemungkinan naik podium di sisa musim MotoGP 2021 sangat sulit baginya. Namun pembalap 42 tahun itu mengatakan bisa naik podium sekali lagi adalah permintaan terakhir sebelum pensiun dari MotoGP.

“Jika saya bisa membuat satu permintaan sebelum MotoGP Valencia, saya ingin naik podium untuk kali terakhir,” ucap Rossi dikutip dari Tuttomotoriweb.

“Tapi penting untuk tetap fokus dan memberikan segalanya di paruh kedua musim MotoGP 2021, berusaha tampil cepat dan meraih poin sebanyak mungkin,” ujar Rossi.

2. Hasil Kualifikasi Piala Dunia: Italia Kalahkan Lithuania 5-0
Italia sukses menang 5-0 atas Lithuania dalam pertandingan Grup C Kualifikasi Piala Dunia 2022 di Stadion Mapei – Citta del Tricolore pada Kamis (9/9) dini hari WIB.

Gol-gol Italia dicetak Moise Keane dengan torehan dua gol pada menit ke-11 dan 29′, gol bunuh diri Edgaras Utkus (14′), Giacomo Raspadori (24′), dan Giovanni Di Lorenzo (54′).

Dengan kemenangan itu Italia tetap memuncaki klasemen Grup C Kualifikasi Piala Dunia 2022 dengan torehan 14 poin dalam enam pertandingan.

Cristiano Ronaldo diharapkan melakoni debut kedua di Man Utd akhir pekan ini. (AFP/ANDREW YATES)
3. Kisah Keane Tutup Mata pada Debut Hebat Ronaldo
Cristiano Ronaldo menjalani debut di Manchester United dengan gemilang pada 2003. Namun kapten Roy Keane tidak terlalu mengumbar pujian berlebihan.

Di balik kehebohan tersebut, Keane bersikap dingin dan seolah tutup mata dengan penampilan impresif Ronaldo.

“Itu hanya 20 menit. Saya pikir dia ikut mendapatkan penalti, lalu kenapa?” ucap Keane tak mau memberikan pujian berlebihan pada Ronaldo, dikutip dari Mirror.