Top 3 Sports: Messi Mandul, Marquez Menang MotoGP Amerika

Berita Lionel Messi tak mampu cetak gol di Paris Saint-Germain (PSG) dan Marc Marquez menang di MotoGP Amerika jadi berita terpopuler dalam 24 jam terakhir.
Selain itu, ada pula berita mengenai pembalap Ducati Jack Miller yang marah besar setelah ditabrak Joan Mir di MotoGP Amerika.

Berikut tiga berita olahraga terpopuler di CNNIndonesia.com dalam 24 jam terakhir:

1. Messi Mandul di Liga Prancis, PSG Telan Kekalahan Pertama

Paris Saint-Germain (PSG) menelan kekalahan pertama era Lionel Messi saat  dikalahkan Rennes 0-2 pada lanjutan Liga Prancis di Roazhon Park, Minggu (3/10).
Messi untuk kali pertama bermain penuh di Liga Prancis musim ini saat melawan Rennes. Namun kehadiran La Pulga di lini depan PSG tidak mampu memberikan kemenangan bagi PSG.

Gol dari Gaetan Laborde di pengujung babak pertama dan Flavien Tait di awal babak kedua menjadi penentu kemenangan Rennes atas PSG. Ini adalah kali pertama PSG merasakan kekalahan sejak memboyong Messi dari Barcelona.

2. Hasil MotoGP Amerika: Marc Marquez Menang Mudah

Marc Marquez menang MotoGP Amerika 2021 lewat penampilan dominan pada balapan di Sirkuit Austin, Senin (4/10) dini hari WIB. Marquez mengalahkan Fabio Quartararo.

Marquez yang start dari posisi ketiga memulai balapan dengan sempurna. Pembalap Repsol Honda itu langsung memimpin sejak tikungan pertama hingga melewati garis finis.

Pembalap Yamaha, Fabio Quartararo berhasil finis kedua diikuti pesaingnya asal Ducati, Francesco ‘Pecco’ Bagnaia.

3. Miller Nyaris Hajar Mir Usai MotoGP Amerika 2021

Pembalap Ducati Jack Miller marah besar setelah ditabrak juara bertahan Joan Mir dari Suzuki dalam balapan MotoGP Amerika di Sirkuit Austin, Senin (4/10) dini hari waktu Indonesia.

Kemarahan Miller itu terlihat usai balapan saat keduanya berbincang di atas motor sebelum kembali ke garasi. Dalam rekaman di motor Miller, pembalap Australia itu memberikan peringatan keras kepada Mir.

Dalam diskusi keduanya di pinggir lintasan tersebut, Miller terlihat menunjukkan gesture yang tidak senang dengan Mir. Sesekali pembalap 26 tahun itu mengarahkan jari telunjuk ke wajahnya sendiri saat berbicara dengan Miller.