Top 3 Sports: Messi Mengaku Menderita, Senica Pamer Gol Egy

Lionel Messi mengaku menderita di timnas Argentina dan FK Senica yang pamer gol Egy Maulana Vikri jadi berita populer dalam 24 jam.
Berikut tiga berita pilihan dari dunia olahraga dalam Top 3 Sports:

1. Messi Mengaku Menderita di Timnas Argentina
Lionel Messi mengaku bahwa kariernya di timnas Argentina penuh penderitaan dan tekanan. Karena itu trofi Copa America 2021 sangat berharga.

Di level klub, Messi sudah bergelimang prestasi sejak usia muda. Hal itu yang membuat suporter Argentina menaruh banyak harapan pada dirinya.

Hal itu yang membuat Messi sangat gembira ketika Argentina akhirnya juara Copa America 2021.

“Setelah banyak penderitaan, mengangkat sesuatu [trofi] bersama tim nasional tentu spesial. Ada sejumlah wartawan yang menganggap saya sebagai sosok gagal dan tidak meresapi kostum timnas Argentina,” ucap Messi dikutip dari Mundo Albiceleste

2. FK Senica Pamer Gol Indah Egy Maulana Vikri
FK Senica memamerkan gol indah bintang muda Indonesia Egy Maulana Vikri pada sesi latihan tim yang diunggah di Instagram.

Egy Maulana sudah mulai menjalani latihan bersama Senica sejak resmi gabung pada 31 Agustus 2021. Kehadiran Egy Maulana di klub langsung terasa lewat lonjakan follower di Instagram Senica.

Salah satu unggahan di Insta Story klub adalah aksi Egy Maulana Vikri. Dalam salah satu momen latihan menembak ke gawang, Egy berhasil mencetak gol indah lewat tendangan kaki kiri terukur yang selama ini menjadi ciri khasnya.

Gol yang dicetak Egy tergolong spesial, sebab dua penendang sebelumnya masih bisa dibendung kiper Senica. Sementara tendangan melengkung Egy ke arah pojok kanan atas gawang tak mampu dibendung kiper.

3. Sesal Messi Jelang Argentina vs Bolivia
Kapten timnas Argentina, Lionel Messi, mengungkapkan sebuah penyesalan jelang melawan Bolivia dalam lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona CONMEBOL di Stadion Monumental, Buenos Aires, Jumat (10/9) pagi WIB.

Stadion El Monumental sebenarnya bisa menampung sekitar 57 ribu penonton. Akan tetapi, pandemi Covid-19 membuat hanya 17 ribu penonton atau sekitar 30 persen dari kapasitas stadion yang bisa datang menyaksikan duel Argentina vs Bolivia.

Messi menyayangkan kondisi ini. Padahal, antusiasme suporter untuk bisa hadir ke stadion begitu besar karena La Albiceleste baru saja meraih gelar Copa America 2021, gelar pertama mereka dalam kurun waktu 28 tahun terakhir.

“Sayang sekali stadion tidak bisa penuh karena situasi di dunia ini akibat pandemi,” ujar Messi kepada ESPN seperti dilansir dari AP.

Tags :