Top Skor Liga Inggris: Antonio Sejajar Salah dan Vardy

Michail Antonio meneruskan performa impresif di awal musim dan sukses sejajar dengan Mohamed Salah serta Jamie Vardy. Berikut daftar top skor Liga Inggris.
Antonio mencetak gol kemenangan untuk West Ham atas Leeds United di pengujung laga. Gol ke gawang Leeds itu juga merupakan gol kelima Antonio di Liga Inggris musim ini.

Ia berhasil menyejajarkan diri dengan Jamie Vardy. Di laga lawan Burnley, Vardy berhasil memborong dua gol dan membuat Leicester bermain imbang 2-2.

Sedangkan Salah ikut mencetak gol kelimanya musim ini lewat sumbangan satu gol pada duel Brentford vs Liverpool yang berakhir 3-3.

Gol Salah ke gawang Brentford juga membuat pemain asal Mesir tersebut tercatat sebagai pemain tercepat yang mampu membukukan 100 gol di Liga Inggris.

Michail Antonio sudah mencetak lima gol di Liga Inggris. (REUTERS/CRAIG BROUGH)
Bruno Fernandes gagal menambah koleksi golnya di pekan keenam Liga Inggris. Tembakan penalti miliknya yang gagal tak hanya membuat Man Utd gagal meraih poin. Hal itu juga membuat koleksi golnya masih terhenti di angka empat.

Sedangkan Ismaila Sarr dari Watford berhasil mencetak satu gol dan kini juga punya koleksi empat gol. Gol Sarr membawa Watford meraih hasil imbang 1-1 lawan Newcastle United.

Daftar Top Skor Liga Inggris
5 Gol
Michail Antonio (West Ham), Mohamed Salah (Liverpool), Jamie Vardy (Leicester City)

4 Gol
Bruno Fernandes (Manchester United), Ismaila Sarr (Watford)

3 Gol

Said Benrahma (West Ham United), Dominic Calvert-Lewin (Everton), Rapinha (Leeds United), Cristiano Ronaldo (Manchester United), Demarai Gray (Everton), Mason Greenwood (Manchester United), Romelu Lukaku (Chelsea), Sadio Mane (Liverpool), Neal Maupay (Brighton&Hove Albion), Diogo Jota (Liverpool)