UFC 263: Adesanya Berbicara, Nate Diaz Isap Ganja

 

Nate Diaz mengisap ganja dalam sesi konferensi pers UFC 263 ketika Israel Adesanya berbicara pada media.

Dalam sesi UFC 263, para petarung yang berlaga di ajang tersebut hadir yaitu Israel Adesanya, Marvin Vettori, Deiveson Figueiredo, Brandon Moreno, Leon Edwards, dan Nate Diaz.

Lantaran pertanyaan lebih banyak mengarah pada Adesanya dan Vettori yang menjalani laga utama, Nate Diaz lalu membakar ganja dan mengisapnya. Saat Adesanya berbicara, Nate Diaz asyik dengan ganja di tangannya.

Menurut Brett Okamoto dari ESPN, aturan di Arizona membolehkan petarung mengisap ganja meski sudah dekat dengan hari H pertandingan. Aturan ini lebih longgar dibandingkan aturan di daerah lain.

Saat mengisap ganja, Nate Diaz bahkan sempat menawari Brandon Moreno untuk ikut mengisapnya. Dalam kesempatan berbicara, Moreno lalu memuji Nate Diaz sebagai sosok yang ramah.

LAS VEGAS, NEVADA - MARCH 07: Israel Adesanya and Yoel Romero talk after a decision win to retain the middleweight title at T-Mobile Arena on March 07, 2020 in Las Vegas, Nevada.   Harry How/Getty Images/AFPIsrael Adesanya vs Marvin Vettori bakal jadi duel utama di UFC 263. (Harry How/Getty Images/AFP)

“Orang ini sungguh luar biasa. Ini kali pertama saya bertemu Nate dan dia adalah sosok yang luar biasa,” ucap Moreno.

Nate Diaz akan menghadapi Edwards di laga UFC 263. Ini adalah duel perdana Nate Diaz sejak terakhir kali kalah dari Jorge Masvidal dua tahun lalu.

Bos UFC Dana White menyatakan bahwa pemenang duel Nate Diaz vs Edwards bakal berada di antrian nomor urut dua setelah Colby Covington sebagai penantang duel perebutan gelar juara kelas welter UFC.