Ulang Tahun ke-33, McGregor Keluar dari Rumah Sakit

Conor McGregor resmi keluar dari rumah sakit tepat pada ulang tahun ke-33 pada Rabu (14/7) waktu setempat.
McGregor yang baru saja menjalani operasi untuk  patah kaki dalam duel melawan Dustin Poirier di UFC 264.

“Saya rasa rumah sakit baru saja mengizinkan Conor McGregor keluar, sekitar 10-15 menit lalu,” kata Bos UFC Dana White, dikutip dari TMZ.

Setelah keluar dari rumah sakit, McGregor bakal tetap berada di Los Angeles terlebih dulu. Namun White tidak bisa memastikan berapa lama McGregor bakal berapa lama petarung Irlandia itu bertahan di Los Angeles.

“Dia akan ada di Los Angeles untuk sesaat. Saya tak tahu setelah itu, ia memutuskan pulang ke rumah atau hal lain yang bakal ia lakukan,” kata White.

Conor McGregor keluar dari rumah sakit usai menjalani operasi patah kaki. (REUTERS/STEVE MARCUS)
McGregor mengalami patah kaki di pengujung ronde pertama. Setelah jeda ronde, baru diketahui McGregor mengalami patah kaki sehingga tak bisa melanjutkan pertarungan.

Alhasil, Poirier pun dinyatakan menang TKO dalam laga UFC 264 tersebut.

Meski mengalami patah kaki, McGregor tetap tak kehilangan kepercayaan dirinya. Ia masih berani membalas sejumlah komentar yang menyudutkan dirinya.
McGregor bahkan sudah bertekad untuk kembali bangkit usai insiden patah kaki tersebut.

Setelah menang lawan McGregor, Poirier juga tak menutup kemungkinan untuk duel keempat lawan McGregor. Namun untuk rencana terdekat, kemungkinan besar Poirier bakal berhadapan dengan Charles Oliveira yang saat ini berstatus sebagai juara kelas ringan.

Tags :