Varane Bujuk Pogba Perpanjang Kontrak di Man Utd

Raphael Varane membujuk rekan setimnya Paul Pogba untuk menyatakan komitmennya untuk terus di Manchester United.
Pogba tinggal menyisakan satu tahun kontrak di Man Utd. Situasi ini membuat gelandang asal Prancis itu bisa bernegosiasi dengan klub lain pada bursa transfer pertengahan musim.

Dilansir dari Metro, Man Utd sedang menyiapkan proposal kontrak baru untuk Pogba. Kontrak baru itu dilaporkan akan membuat Pogba jadi pemain dengan gaji terbesar setelah Cristiano Ronaldo.

Namun demikian, pembahasan kontrak antara Man Utd dan Pogba masih stagnan. Hal ini memunculkan kabar ketertarikan dari Real Madrid dan Paris Saint-Germain (PSG).

Varane turut mengomentari situasi yang tengah dihadapi oleh Pogba. Mantan pemain Real Madrid itu berharap Pogba bisa tetap bermain di Man Utd dan bahkan terus berlangsung dalam waktu lama.”Tentu itu keputusan dia, tetapi tentu saya berharap dia tinggal di sini untuk waktu yang lama,” ujar Varane kepada media Norwegia, TV2 seperti dilansir dari Metro.

“Dia pemain yang fantastis, jadi tidak diragukan lagi saya berharap dia bertahan,” ia melanjutkan.

 

Pogba disebut sebagai sosok penting di balik kedatangan Varane ke Old Trafford. Pogba yang meyakinkan kompatriotnya di timnas Prancis itu untuk berganti kostum dari Madrid ke Man Utd.

Pogba sendiri memulai musim ini dengan kinerja yang bagus. Dari enam penampilan di semua kompetisi, pemain berusia 28 itu memberikan tujuh assist.